Nonton Comic 8, Cinemacholic Kedatangan Indro Warkop

Kemeriahan nonton bareng film 'Comic 8' bersama Cinemacholic begitu terasa. Pasalnya, acara ini juga turut dihadiri oleh Indro Warkop.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Feb 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2014, 06:00 WIB
indro-140201a.jpg
Kemeriahan nonton bareng film 'Comic 8' bersama Cinemacholic begitu terasa. Maklum, film Comic 8 adalah film komedi Indonesia yang dipadukan dengan action. Hasilnya? Sepanjang diputar, semua penonton dalam teater 3, bioskop Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta tak berhenti tertawa.

Dan, kali ini Cinemacholic juga kasih surprise buat teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk gabung pada Kamis (30/1/2014) lalu. Beberapa pemain film Comic 8 datang penyapa para penonton di akhir film.

"Gimana fiilmnya, bagus nggak? Seru nggak? Kalau memang bagus ajak saudara, tetangga, teman-teman untuk ikut nonton. Kita majukan lagi film Indonesia," ujar Indro Warkop, salah satu pemain Comic 8, sambil promosi filmnya.

Bukan hanya Indro Warkop yang hadir, tapi juga ada Ari Khiting dan Mudy, mewakili teman-teman Comic 8 yang tak bisa hadir.

Bahkan, Ari Khiting menunjukkan bakat stand up comedy nya di depan para Cinemacholic. Dan lawakannya mengocok perut penonton yang ada.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya