New Avengers dan Bab 4 Film-film Marvel Studios Akan Dimulai

Tahap keempat film-film Marvel Studios yang terkait The Avengers kabarnya akan diberi tema baru, New Avengers.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Feb 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2014, 10:00 WIB
avenger-140201a.jpg
Kabar serupa rumor datang menerpa film-film superhero garapan Marvel Studios. Setelah kontrak Robert Downey Jr. sebagai Iron Man hampir berakhir usai, pihak pembuat sedang merencanakan cerita fase keempat The Avengers.

Tahap keempat film-film Marvel Studios yang terkait The Avengers itu, kabarnya akan diberi tema baru, yaitu New Avengers. Sebuah sumber pun mengatakan andai Robert Downey Jr. tidak membuat kesepakatan besar-besaran dengan Marvel Studios, maka proyek New Avengers akan dimulai.

Dilansir dari HitFix melalui Ace Showbiz, ending dari film Avengers: Age of Ultron akan menjadi awal mula perang besar bernama Ragnarok sebagai pengantar film Thor 3 yang sedang dirancang saat ini. Kisahnya sendiri berkembang dengan dilema bagi Thor saat terjadi peperangan yang terjadi antara kubu Midgard dan Asgard.

Konsep Ragnarok di dalam mitologi bangsa Norwegia memperlihatkan perang besar yang menghasilkan kematian beberapa tokoh dewa seperti Odin, Thor, dan Loki.

Selain judul-judul yang telah disebutkan, bakal ada sebuah film baru bertajuk Ant-Man dengan aktor Michael Douglas dan Paul Rudd sebagai dua tokoh utamanya. Bahkan, ada juga rencana untuk menampilkan Doctor Strange dan Black Panther selain kabar dibuatnya Captain America 3.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, terdapat dua film yang bakal menjadi pengantarnya, yaitu Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014 dan Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya