Ditanya Nikah, Nuri Maulida: Case Closed!

Ditanya soal pernikahannya yang senpat ditunda, Nuri Maulida memberikan jawaban yang mengejutkan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Feb 2014, 04:20 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 04:20 WIB
nuri-maulid-140203a.jpg
Pada 22 November 2013 lalu seharusnya menjadi hari bahagia Nuri Maulida dengan seorang pria asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam. Namun pernikahan itu  ditunda dengan alasan ayah mertua Nuri jatuh sakit. Namun kabar mencengangkan justru keluar dari artis cantik ketika ditanyai kembali masalah pernikahannya dengan pria asal negeri Jiran itu.

"Case closed. Sudah nggak (dengan Muhammad Yahya Adam)," ungkap Nuri Maulida sembari tersenyum ketika ditemui di Fx. Sudirman, Senayan, Jakarta, Minggu (2/2/2014) malam.

Wanita yang telah batal menikah dua kali ini, lantas mengatakan jika saat ini ia menyerahkan dan mengembalikan semuanya kepada Sang Maha Kuasa. Ia akan percaya dan pasrah namun tetap berusaha sebaiknya. "Saat ini berdoa supaya diberikan yang terbaik," tukas Nuri Maulida lagi.

Lantas, ketika ditanyai target menikah selanjutnya, wanita yang berprofesi sebagai artis dan presenter ini, mengharapkan doa dari banyak orang. Tak ada orang yang ingin gagal berkali-kali, maka ia mengharapkan dukungan.  

"Doakan saja. Kemarin saya hanya bisa memprediksi. Tapi pada kenyataannya kata Allah tidak, ya tidak juga terjadi. Mungkin kalau biasanya lebih mengenal Allah, kemarin saya lupa," urai Nuri Maulida.

Wanita 28 tahun tersebut juga mengaku hidupnya saat ini hanya seputar masalah duniawi saja, maka ia berniat lebih mendekatkan diri pada Allah.(Ppt/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya