Lily Allen: Miley Cyrus Membangun Imej-nya Sendiri

Di saat semua orang mencibir Miley Cyrus, Lily Allen justru membela artis jebolan Disney tersebut. Seperti apa penuturannya?

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Feb 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2014, 23:30 WIB
lily-miley-140209b.jpg
Miley Cyrus muncul di dunia hiburan dengan perannya sebagai idola lugu yang memerankan Hannah Montana. Namun semuanya kini seakan telah hilang seiring berakhirnya serial tersebut di channel Disney.

Imej Miley Cyrus pun kini berubah menjadi sangat liar. Seperti seekor burung yang terlepas dari sangkarnya, kelakukan Miley Cyrus seperti lepas kendali.

Miley Cyrus yang kontroversial dengan mengubar imej seksinya. Bahkan, saat menerima penghargaan bergengsi di bidang musik, Miley Cyrus menghisap ganja di atas panggung.

Melihat itu semua, orang pun mencibir hingga mencaci Miley Cyrus. Namun Lily Allen memiliki pemikiran lain dengan memberikan pembelaan kepada artis jebolan Disney tersebut.

"Saya rasa tak menjadi masalah. Dia (Miley Cyrus) yang melakukan itu semua atas kesadarannya. Miley Cyrus ingin membentuk imej yang dibangunnya sendiri," ujar Lily Allen, dilansir dari Contactmusic, Minggu (9/2/2014).

"Itu adalah urusannya jika Miley Cyrus memang ingin tampil seksi. Dia pantas saja melakukannya. Dia berolahraga ketat hingga memiliki tubuh yang seksi. Wajar jika dia ingin memamerkannya."

Lily Allen mengaku jika apa yang dilakukan Miley Cyrus merupakan produk dari wanita yang dibangun oleh industri musik. "Jika kau adalah orang perusahaan rekaman, kau tak akan mau meminta pria untuk menanggalkan pakainnya. Beda halnya dengan wanita."

Sementara itu, Miley Cyrus juga mengungkapkan alasan dirinya melakukan tindakan liar tersebut karena ia merasa nyaman. Menurut Miley Cyrus, ia tak hidup di dunia Disney, ia berada di kenyataan.(Des)

Baca juga:
Miley Cyrus: Aku Tidak Hidup di Film Disney!
Miley Cyrus Nekat Cukur Habis Alisnya?
Lily Allen Unggah Video Lirik 'Air Balloon'
Lily Allen Siap Kembali Lagi ke Industri Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya