Rupert Sanders Masih Mencintai Kristen Stewart?

Sutradara Rupert Sanders diduga masih memiliki perasaan cinta untuk Kristen Stewarts dan berharap mereka bisa memiliki masa depan bersama.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Feb 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 11:00 WIB
rupert-sanders-stewart-140212b.jpg

Sutradara Rupert Sanders diduga masih memiliki perasaan cinta untuk Kristen Stewarts dan berharap mereka bisa memiliki masa depan bersama. Rupert dilaporkan masih merindukan mantan kekasih Robert Pattinson ini setelah sempat dibuang lantaran hubungan mereka diketahui istrinya.

"Keluarganya yang rusak. Meskipun ia telah mengakui kepada semua orang dalam hidupnya bahwa perselingkuhannya adalah ide buruk. Namun, ia masih belum bisa melupakan perasaannya untuk Kristen," ungkap seorang sumber yang dilansir RadarOnline, Selasa (11/2/2014).

Hingga kini, sutradara film Snow White and The Huntsman masih berteman dengan Kristen. "Rupert masih berharap kalau dirinya dan Kristen bisa mendapatkan hal-hal yang pernah mereka jalani sebelumnya," tambah sumber tersebut.

Sementara, Kristen Stewart mengaku kepada majalah AS Marie Claire kalau dirinya tak menyesal telah melakukan kesalahan karena berselingkuh dengan Rupert Sanders. Dan pemain film Twilight Saga menyadari ia tidak bisa mengendalikan hatinya.

"Saya berdiri dengan setiap kesalahan yang pernah saya buat, jadi menghakimi diri," ujar Kristen Stewart.(Mer)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya