Puput Melati Kangen Nyanyi Lagu Anak-anak

Kendati tak lagi aktif sebagai penyanyi, Puput Melati belum bisa melupakan profesi awalnya sebagai penembang lagu anak-anak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Feb 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 17:20 WIB
puput-melati-2-140212c.jpg

Kendati tak lagi aktif sebagai penyanyi, Puput Melati belum bisa melupakan profesi awalnya sebagai penembang lagu anak-anak. Diam-diam, ibu dua anak tersebut memendam kerinduan untuk kembali eksis di panggung musik.

"Jujur, kalau dibilang kangen nyanyi, iya aku memang kangen pengin nyanyi lagi," ucap Puput saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Bersama dengan mantan penyanyi cilik yang lainnya, Puput kerap berdiskusi untuk membahas rencana terjun ke dunia tarik suara dengan kembali menyanyikan lagu anak-anak.

"Kita penginnya bukan ke pasar musik dewasa, tapi lebih ke anak-anak. Karena aku dan yang lain prihatin banget tentang keadaan musik anak Indonesia," papar Puput.

Kecintaan Puput terhadap lagu anak-anak juga dilandasi keinginannya untuk memberikan edukasi dan mengakrabkan telinga anak-anaknya dengan musik yang sesuai dengan usia mereka.

"Karena seperti aku, Enno Lerian dan yang lain kan sudah punya anak, jadi kami mau memberikan kontribusi kami untuk musik anak-anak di Indonesia," harap dia.(Mer)

Baca juga: 
Penjelasan Beyonce Soal Isu Skandal dengan Barack Obama
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
Ternyata Raisa Doyan Dipijat
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya