My Chemical Romance Rilis Video Trailer Album Greatest Hits

My Chemical Romance akan mengeluarkan album Greatest Hits 'May Death Never Stop You'. Album ini sekaligus menjadi album terkahir dari MCR.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Feb 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 16:50 WIB
my-chemical-romance-140218b.jpg

My Chemical Romance (MCR), band yang terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh (Ecstasy: Three Tales of Chemical Romance) ini baru saja merilis video trailer untuk album terakhirnya Greatest Hits yang diberi tajuk May Death Never Stop You.

Dalam video trailer ini pada bagian depannya terlihat sebuah batu prasasti yang berbentuk badan manusia tanpa lengan dan hanya berukuran setengah badan saja.

Pada bagian selanjutnya, penonton akan dibawa flashback kepada memori-memori dimana Gerrard Way Cs membawakan lagu Helena, I'm Not Okay, The Ghost Of You, Welcome To The Black Parade lewat potongan-potongan videoklip, seperti yang dilansir dari NME, Senin (17/2/2014).

Lebih lanjut, MCR telah menyatakan bubar pada Maret 2013 lalu. Sebagai bentuk penghargaan kepada para fansnya, MCR pun memberikan kado perpisahan berupa sebuah album Greatest Hits yang diberi tajuk May Death Never Stop You'. Album itu berisi karya-karya terbaik mereka sepanjang karier sejak 2001.

Dalam album tersebut akan ada 20 lagu, dengan tiga lagu berformat demo dan satu lagu baru berjudul Fake Your Death.

"Semua sudah selesai, sedih untuk mengatakannya tapi MCR memang telah bubar. Dan ini (album) adalah perayaan dari karya-karya terbaik kami," ucap mantan vokalis MCR, Gerrard Way.

'Fake Your Death', bagi Gerrad sendiri adalah persembahan terakhir. "Saya pastikan 'Fake Your Death' adalah karya terakhir dari kami, saya dan semuanya hasil dari kolaborasi yang keren dari kami," ujarnya.

'May Death Never Stop You' akan dilengkapi dengan album DVD yang berisi 13 video klip. Album tersebut dijadwalkan rilis Maret mendatang. (Ars)


Baca juga:

My Chemical Romance dan Satu Lagu Terakhir
My Chemical Romance Siapkan Album Terakhir
Gerard Way Bocorkan Asal Muasal dan Tema Lirik Lagu Barunya

http://www.youtube.com/watch?v=tiJzCahaN8w

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya