Jadi Penjahat, Slamet Raharjo Botaki Kepala

Demi perannya di film terbaru, Slamet Raharjo rela membotaki kepalanya hingga licin.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Feb 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 11:30 WIB
slamet-140224c2.jpg

Slamet Raharjo kembali menunjukkan totalitasnya sebagai aktor papan atas. Kali ini Slamet rela membotaki kepalanya untuk film Garuda Superhero. Pasalnya, di film itu, Slamet memerankan Durja, tokoh jahat yang menjadi musuh bebuyutan Garuda.

Dikisahkan, Durja memiliki ambisi untuk menghancurkan Bumi. Nah, sifat bengis si karakter sangat kental terlihat dengan gaya Slamet yang plontos.

"Iya, aktor itu beda dengan musisi. Kalau ada musik ada pemusiknya, nah kalau aktor ya botak ini Durja bukan Slamet," ujar Slamet saat ditemui disela-sela syuting film Garuda Superhero di studio PFN, Otista, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/2/2014).

Slamet sempat memberikan argumen kepada sang sutradara, X Joe, sebelum memutuskan akan membotaki kepalanya. Ia meminta X Joe menjamin kalau film ini akan memiliki kualitas yang luar biasa. Bayangan akan seperti apa film Garuda Superhero, ditunjukkan X Joe lewat video teaser yang diunggah ke Youtube.

Yakin dengan kualitas film itu, Slamet baru bersedia digunduli. "Pas Joe (sutradara) minta botak, aku tanya apakah filmnya bagus. Kalau bagus botak nggak apa-apa. Kalau jelek ya ngapain," tutup dia.(Mer)

 
Baca juga:
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya