Detik-Detik Warga Blitar Terseret Arus Sungai Bogel

Warga Kelurahan Kedungbunder, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Habib Fauzi, yang tenggelam di Sungai Bogel belum ditemukan.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mar 2021, 22:00 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2021, 22:00 WIB
Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

Liputan6.com, Surabaya- Warga Kelurahan Kedungbunder, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Habib Fauzi, yang tenggelam di Sungai Bogel belum ditemukan. Petugas gabungan dari Basarnas masih terus mencari keberadaan warga Blitar itu.

Peristiwa itu bermula ketika, Habib Fauzi berenang dengan dua orang temannya menyeberangi Sungai Bogel seusai memancing pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat menyeberang itu, Habib Fauzi terseret aliran sungai yang deras,” ujar Kasubbag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Minggu (7/3/2021).

Ia mengungkapkan, setelah dua temannya sampai  di tepi sungai sebelah barat, korban masih di tengah sungai dan tertarik arus di kubangan sungai sembari berteriak minta tolong. Aliran sungai yang terlalu deras membuat kedua temannya tidak berani menolong.

Kedua temannya sempat memutar jalan ke arah lokasi Sungai Bogel Blitar yang agak dangkal. Namun, korban juga tidak terlihat.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya