Cetak Rekor, Surabaya Shopping Festival 2024 Catat Transaksi Rp 2 Triliun

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan, Surabaya Shopping Festival (SSF) yang berlangsung sejak 5 Maret hingga 31 Mei 2024 mencacat transaksi Rp2 triliun lebih.

oleh Tim Regional diperbarui 03 Jun 2024, 08:02 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 08:00 WIB
Eri Cahyadi bersama Rini Indriyani menghadiri penutupan Surabaya Shopping Festival (SSF) 2024, di Atrium Galaxy Mal Surabaya. (Istimewa)
Eri Cahyadi bersama Rini Indriyani menghadiri penutupan Surabaya Shopping Festival (SSF) 2024, di Atrium Galaxy Mal Surabaya. (Istimewa)

 

 

 

 

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan, Surabaya Shopping Festival (SSF) yang berlangsung sejak 5 Maret hingga 31 Mei 2024 mencacat transaksi Rp2 triliun lebih.

“Di HJKS (Hari Jadi Kota Surabaya) ke-731 ini memecahkan rekor ya, di atas Rp2 triliun lebih, dan ini sangat luar biasa karena diadakan dari Maret sampai 31 Mei,” ujar Eri, Senin (3/6/2024).  

Wali kota yang akrab disapa Cak Eri ini berkomitmen, Pemkot Surabaya akan terus menjaga suasana ketertiban, nyaman, dan keamanan kota, agar semakin banyak lagi orang yang datang berkunjung ke Surabaya.

Menurutnya, komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sebuah kota juga membutuhkan kolaborasi yang kuat antara pemkot, stakeholder, dan seluruh lapisan masyarakatnya. 

Cak Eri berharap, event SSF yang digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jatim ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Dia juga berterima kasih kepada Ketua Penyelenggara SSF 2024, Neil Storey, yang telah sukses menggelar SSF di tahun ini. 

“Insyaallah, target kita di tahun juga bisa di atas Rp2 triliun lebih. Kalau bisa melebihi dari tahun ini, karena kita memecahkan rekor hari ini,” ujarnya.

Eri Cahyadi bersama Rini Indriyani menghadiri penutupan Surabaya Shopping Festival (SSF) 2024, di Atrium Galaxy Mal, Minggu (2/5/2024).

Dalam penutupan SSF 2024, Eri Cahyadi dan Rini Indriyani berkesempatan untuk mengambil secara langsung kupon undian pemenang Rp50 juta dan Rp25 juta secara langsung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Pencegahan dan Bahaya Mengintai Akibat Cuaca Panas. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Pencegahan dan Bahaya Mengintai Akibat Cuaca Panas. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya