Beragam Jenis Matcha Berkualitas Hadir di CY Beverage JIExpo, Wajib Coba

Beragam matcha, minuman khas Jepang yang sedang digemari pemburu minuman sehat namun tetap nikmat, dipamerkan di JIExpo Kemayoran.

oleh Tim Regional diperbarui 23 Jul 2024, 23:53 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 23:44 WIB
Beragam minuman matcha berkualitas premiun hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta
Beragam minuman matcha berkualitas premiun hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Food & Hospitality Indonesia (FHI) 2024, yang sebelumnya bernama Food & Hotel Indonesia (FHI) yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan dari 20 negara dan 7 country pavilions dari Amerika Serikat, China, India, Jerman, Malaysia, Republik Korea, dan Thailand.

Pameran produk makanan dan minuman terbesar se-Indonesia ini menjadi ajang bagi perusahaan memamerkan produk unggulan mereka. Salah satunya CY Beverage, perusahaan ini menghadirkan beragam minuman berkualitas premium yang wajib dicoba.

CY Beverage mengajak pengunjung membuktikan sendiri kualitas beragam produk minuman mereka pada pameran yang akan berlangsung hingga 26 Juli 2024 ini. Mulai dari matcha, kopi, minuman berbahan baku ubi, hingga teh.

CEO CY Beverage, Calvin Young mengatakan sejak awal didirikan, perusahaannya masih fokus memproduksi minuman bubuk berkualitas premium, khususnya matcha dengan berbagai variannya.

“Sebagai brand terdepan dalam industri minuman, CY Beverages menawarkan koleksi matcha terlengkap yang pasti akan memenuhi selera dan kebutuhan Anda,” kata Calvin Young di Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Pada FHI kali ini, kata dia, CY Beverages bukan hanya membawa berbagai pilihan matcha, melainkan juga solusi minuman lainnya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penikmat setianya. 

“Mulai dari teh, kopi, hingga minuman kesehatan, semua akan hadir di booth kami,” ucap dia.

Kata Calvin, perusahaan ini merupakan produsen minuman dengan koleksi matcha terlengkap, bahkan mensuplai 50 persen kebutuhan matcha di Indonesia, baik sebagai bahan baku makanan, minuman bubuk, hingga minuman matcha siap saji.

“Terlebih lagi, sebagai solusi beverages terpadu, membuat CY Beverages yakin bahwa apapun kebutuhan minuman Anda, kami punya solusinya,” kata Calvin.

Calvin menjamin kualitas produk yang ia tawarkan, dengan memperhatikan kualitas tinggi untuk memastikan kepuasan konsumen. Bahan baku matcha yang dipilih berasal dari jenis teh hijau berkualitas di Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Matcha Untuk Semua

Beragam minuman matcha berkualitas premiun hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta
Beragam minuman matcha berkualitas premiun hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta

Saat ini, perusahaan ini memang masih memproduksi matcha berkualitas premium untuk memenuhi kebutuhan konsumen kelas atas. Namun, pihaknya mengaku akan menyentuh pasar yang lebih luas.

“Saat ini penikmat matcha di Indonesia menginginkan kualitas premium, makanya kami hadirkan bahan baku berkualitas dari Jepang. Tetapi nanti akan kami jajaki matcha dari Bandung dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap dia.

CY Beverages merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2016 dan berdedikasi dalam menyediakan produk minuman berkualitas tinggi. Dengan berfokus pada inovasi dan kepuasan pelanggan, perusahaan ini terus menghadirkan berbagai pilihan minuman yang sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar.

INFOGRAFIS JOURNAL: Kopi dan Konsep Slow Bar yang Kekinian
INFOGRAFIS JOURNAL: Kopi dan Konsep Slow Bar yang Kekinian (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya