Dalam Sekejap Smartphone Himax Pure III <i>Sold Out</i>!

Untuk kedua kalinya program penjualan online Smartphone Himax berlangsung dengan sukses. Ini Alasannya!

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 20 Jun 2014, 18:39 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2014, 18:39 WIB
Dalam Sekejap Smartphone Himax Pure III Sold Out!
Untuk kedua kalinya program penjualan online Smartphone Himax berlangsung dengan sukses. Ini Alasannya!

Liputan6.com, Jakarta Mengejutkan! Hanya dalam tempo 30 detik, sebanyak 2000 H-Code ludes diperebutkan secara online oleh ribuan calon pembeli Smartphone. Hal ini berbeda jauh dengan penjualan online sebelumnya, butuh 2 jam 13 menit untuk 5000 H-Code ludes dipesan calon pembeli.

H-Code adalah kode khusus yang wajib digunakan pelanggan Himax untuk melakukan pemesanan Himax Pure III - See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2064502/smartphone-himax-pure-iii-kembali-dijual-online#sthash.26xAPHWI.dpuf

H-Code adalah kode khusus yang wajib digunakan pelanggan Himax untuk melakukan pemesanan Himax Pure III. Para pelanggan dapat memesan produk maksimal 3 buah. Saat launching pertama, 2 Juni 2014 sebanyak 10.000 unit Smartphone terjual dari 5000 H-Code yang tersedia.

Pada hari Jumat, 20 Juni 2014 menjadi hari bersejarah bagi Himax Indonesia, karena program penjualan secara online di situs www.himax.co.id untuk kedua kalinya berlangsung dengan sukses, khususnya memenuhi harapan para calon pembeli yang tidak kebagian H-Code dan unit Smartphone di program launching pertama.

Jika ponsel merek lain dengan prosesor octa core dibanderol di atas Rp 3 jutaan, Himax Pure III real octa core hanya dipasarkan Rp 2.388.000 dengan fitur dan material yang mewah sehingga menjadi produk yang laris saat ini.

Brand Himax yang dibangun di negara Jepang ini kemudian menjadikan Indonesia sebagai pasar pertamanya dalam bisnis smartphone memang tidak tanggung – tanggung dalam setiap memproduksi ponsel-nya. Jika pasar smartphone high-end tadinya hanya di dominasi global brand seperti merek Samsung, Lenovo, Iphone, Sony dan Nokia maka kedepan akan semakin ramai dengan hadirnya Himax.

“Jika di negara Cina Xiaomi mengklaim sebagai pesaing utama ponsel – ponsel high end seperti Samsung dan Apple maka di Indonesia Himax yang akan mempelopori sebagai pesaing utama mereka. Walaupun Himax termasuk dalam produk lokal brand tapi Himax diproduksi bukan head to head dengan lokal brand tetapi dengan global brand,” jelas Agus Hadsoe dalam keterangan tertulisnya kepada liputan6.com

Himax baru mulai mengisi pangsa pasar ponsel di Indonesia pada awal tahun 2013. Walaupun masih terbilang baru, tetapi ponsel ini mampu menggaet dan menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bersaing di segmen ponsel high end, Himax optimis akan bisa menandingi ponsel-ponsel merek global lainnya.

Lihat spesifikasi Himax Pure III di sini.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya