Pantau Aktivitas Seksual Anda Dengan Alat Pintar Ini

Dengan perangkat ini pengguna juga dapat berbagi cerita kepada teman-teman di media sosial tentang sesi favoritnya selama bercinta.

oleh Iskandar diperbarui 13 Agu 2014, 09:50 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2014, 09:50 WIB
Pantau Aktivitas Seks Anda Dengan Perangkat Pintar Ini
Foto: huffingtonpost.com

Liputan6.com, Pedometer yang biasa digunakan untuk menghitung jumlah langkah kaki, jarak yang ditempuh, dan informasi kalori yang terbakar ketika berjalan atau berlari, kini dimanfaatkan oleh perusahaan penyedia sex toys untuk mendukung aktivitas seksual.

Perusahaan teknologi bernama Bondara yang berbasis di Inggris memperkenalkan SexFit, yang dirancang untuk meningkatkan sekaligus memantau kebugaran pengguna saat ingin melakukan hubungan seksual kepada pasangannya.

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (13/8/2014), wearable device ini dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi pendamping, dengan menyuguhkan informasi tentang kalori yang terbakar selama pengguna melakukan hubungan intim setiap menitnya.

Bukan itu saja, dengan perangkat ini pengguna juga dapat berbagi cerita secara langsung kepada teman-teman di media sosial tentang pengalaman dan membandingkan sesi favorit selama bercinta.

"Ditilik dari sejarahnya, sex toys selalu berkembang dengan teknologi. Perangkat kami adalah langkah berikutnya yang dilengkapi pelacak kesehatan pribadi dan dengan manfaat tambahan untuk meningkatkan kehidupan seks seseorang," kata buyer Bondara, Louise Bagley.

Namun sayangnya, SexFit masih berupa prototipe, sehingga Anda masih harus menunggu sampai pengujian produk selesai. SexFit rencananya akan tersedia dalam balutan warna putih, hitam, dan merah muda.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya