BlackBerry Passport Tampil Menggoda Dalam Warna Merah

Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, menjadi orang pertama yang mengumumkan BlackBerry Passport berwarna merah secara resmi.

oleh Andina Librianty diperbarui 14 Nov 2014, 17:21 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 17:21 WIB
BlackBerry Passport Tampil Menggoda Dalam Balutan Warna Merah
CEO BlackBerry, John Chen, memperkenalkan BlackBerry Passport berwarna merah (Foto: Pocket-lint)

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry telah memperkenalkan smartphone Passport ke hadapan dunia, termasuk di Indonesia. Smartphone yang menargetkan kalangan profesional ini ternyata juga hadir dalam balutan warna yang menggoda yaitu merah.

Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, menjadi orang pertama yang mengumumkan BlackBerry Passport berwarna merah secara resmi. Smartphone ini akan tersedia secara terbatas dan diluncurkan pada Black Friday (28 November).

Menurut laman Pocket-lint, Jumat (14/11/2014), Chen memperkenalkan smartphone ini dalam sebuah konferensi investor di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Dalam kesempatan ini, BlackBerry Passport merah bukan satu-satunya produk terbaru yang diumumkan. 

Chen awalnya mengungkapkan bahwa perangkat BlackBerry Classic terbaru akan memulai debut di sebuah acara di New York City pada 17 Desember. Setelah itu, Chen tampak mengeluarkan sebuah smartphone berwarna merah dari kantongnya dan mengatakan bahwa versi terbatas BlackBerry Passport itu akan meluncur pada Black Friday.

Namun untuk BlackBerry Passport merah, belum diketahui apakah memiliki spesifikasi dan harga yang sama dengan versi yang ada saat ini.

Adapun BlackBerry Passport diperkenalkan di Indonesia pada 11 November 2014 di Jakarta. Dalam acara peluncuran, Head of Enterprise Solution BlackBerry South East Asia Sivadas Ramadas, menuturkan bahwa smartphone ini didesain khusus untuk para pekerja profesional yang memakai smartphone untuk aktivitas sehari-hari.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya