4 Produk Wireless Andalan Logitech

Hingga penghujung tahun 2014 ini, setidaknya ada 4 produk wireless unggulan Logitech yang beredar di pasaran.

oleh Adhi Maulana diperbarui 11 Des 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 11 Des 2014, 16:50 WIB
4 Produk Wireless Andalan Logitech
Hingga penghujung tahun 2014 ini, setidaknya ada 4 produk wireless unggulan Logitech yang beredar di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran produk Logitech yang mengusung tagline 'Wireless is More' tidak saja menawarkan konektifitas modern tanpa kabel yang mampu mengefesiensi kinerja dan mengoptimalisasi produktifitas pengguna. Produk nirkabel Logitech ternyata juga menawarkan banyak keuntungan lain.

Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Santoso, memaparkan jika produk-produk wireless Logitech didesain dengan sangat baik sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, desain yang dihadirkan pun cukup segar dengan pilihan warna-warni ceria yang merepresentasikan semangat muda.

Hingga penghujung tahun 2014 ini, setidaknya ada 4 produk wireless unggulan Logitech yang beredar di pasaran.

Anda penasaran? Berikut ulasannya:

1. Logitech Wireless Mouse M545


M545 adalah seri mouse wireless Logitech yang telah dilengkapi dengan teknologi Pico Receiver canggih berukuran hanya 3 mm. Mouse ini sangat cocok digunakan dengan perangkat komputasi mobile pengguna.

2. Logitech Wireless Mouse M280


Mouse wireless ini dibekalai Nano Receiver dan sensor terintegrasi untuk deteksi arah yang lebih presisi dan kendali kursor yang lebih mulus. Hebatnya lagi, daya baterai mouse ini sanggup mencapai 18 bulan penggunaan.


NEXT

3. Logitech Wireless Combo MK345


Keyboard berukuran standar ini mengusung konsep desain spill-resistant yang dilengkapi dengan fitur sandaran tangan bertekstur, tombol glossy yang nyaman, dan 12 tombol tambahan yang dapat dimanfaatkan untuk menjalankan sejumlah navigasi seperti mute, skip dan pause.

4. Logitech Wireless Combo MK240


Memiliki daya tahan baterai yang sangat hebat, yakni mencapai 24 bulan untuk keyboard dan 12 bulan untuk mouse. Keyboard-nya sendiri dirancang dengan sangat simpel dan elegan, cocok bagi Anda yang membutuhkan mobilitas dalam pekerjaan.

(dhi/dew)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya