NetisHR, Software Pengelola Sumber Daya dari Netika

Software ini disebut menawarkan fitur yang lebih lengkap dan harga yang lebih terjangkau

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 26 Jan 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2016, 22:00 WIB
Netika dan Qunie Jalin Kerja Sama Kembangkan Layanan Baru
Christian H. Siboro, Deputy President Director PT. Netika Indonesia bersama Shinya Takagi, CEO Quine (Liputan6.com/ A. Mario Damar).

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu perusahaan konsultasi di bidang sumber daya manusia, Netika Indonesia tak hanya menawarkan solusi berupa bimbingan untuk pelanggannya. Perusahaan tersebut juga menawarkan solusi sebuah software bernama NetisHR.

Software ini menawarkan pengelolaan sumber daya manusia yang disebut lebih unggul ketimbang software lain serupa. 

Sebab, menurut Arnold P. Siboro, IT Solutions Departement Head Netika Indonesia, NetisHR tak sekadar memberikan informasi tentang absensi dan gaji, namun juga tindak lanjut dari informasi tersebut.

"Software lain biasanya hanya menyediakan informasi mengenai absensi dan gaji, namun software ini menyediakan informasi lebih dari itu, seperti performa dan manajemen kinerja," jelas Arnold, saat ditemui di sela-sela acara peresmian kerja sama Netika Indonesia dengan Qunie di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Lebih lanjut, pria yang pernah mengenyam pendidikan di Jepang ini juga menuturkan bahwa selain fitur yang lebih lengkap, NetisHR juga dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Sebab, ia menjelaskan bahwa software dengan fitur serupa NetisHR biasanya dihargai dengan cukup tinggi.

"NetisHR sendiri memang didesain untuk perusahaan dengan jumlah pekerja yang tak terlalu banyak. Kira-kira sekitar 50 sampai 100 orang," tambah Arnold.

Meski terbilang baru, Arnold menuturkan bahwa software ini mendapat sambutan yang cukup baik dari beberapa perusahaan. Dan, harapannya software ini dapat digunakan untuk membantu lebih banyak perusahaan mengelola sumber daya manusianya.

(Dam/Isk)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya