Bocor di Internet, Ubisoft Konfirmasi Gim Assassin's Creed Odyssey

Setelah lebih dulu bocor di internet, Ubisoft akhirnya secara resmi merilis trailer singkat gim Assassin's Creed Odyssey.

oleh Yuslianson diperbarui 02 Jun 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 13:00 WIB
Assassin's Creed Odyssey
Ubisoft ungkap trailer singkat Assassin's Creed Odyssey jelang E3 2018. (Doc: Ubisoft)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada Oktober 2017 hingga sekarang, Assassin's Creed: Origins berhasil membuat banyak pecinta seri gim terpukau dengan alur cerita era Mesir kuno yang dramatis, dan grafis detail.

Jelang acara Electronic Entertainment Expo (E3) yang digelar 12-14 Juni 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat, informasi seri terbaru Assassin's Creed pun diungkap Ubisoft secara resmi.

Dikutip dari laman Gamerant, Sabtu (2/6/2018), akun Twitter @Nibellion baru-baru ini membocorkan foto sebuah gantungan kunci seri terbaru Assassin's Creed (AC). Alhasil, warganet pun langsung beraksi dengan memberikan teori dan prediksi gim AC baru tersebut.

Seakan kesal sudah ada yang membocorkan informasi gim terbarunya, Ubisoft, selaku pengembang gim AC inipun merilis trailer singkat untuk gim tersebut, yang diberi judul Assassin's Creed Odyssey.

Dari video singkat yang bisa kamu lihat di atas, berbagai rumor tentang alur cerita gim baru AC yang bakal berlatar belakang di Yunani akhirnya terkonfrmasi.

Dalam cuplikan yang hanya berdurasi 5 detik itu, kamu dapat melihat dua orang sosok (salah satunya prajurit Yunani) yang menendang prajurit lain dari puncak tebing.

Tak hanya itu, Ubisoft juga menyertakan keterangan yang mengatakan "See you at E3! (Sampai jumpa di E3!). Ini menegaskan, pengembang akan mengungkap lebih detail Assassin's Creed Odyssey di ajang tahunan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prediksi Assassin's Creed Odyssey

Spesifikasi PC untuk Main Gim Assassin's Creed Origins Terungkap. (Doc: Techspot)

Lebih lanjut, tulisan yang Ubisoft sertakan ke dalam posting-an di akun Twitter-nya tersebut menandakan perusahaan bakal mengungkap cuplikan lengkap gim Assassin's Creed baru, dan kapan tanggal gim tersebut dirilis.

Berkaca dari gim-gim Assassin's Creed sebelumnya, besar kemungkinan gim baru ini akan meluncur di pasaran pada musim gugur 2019.

Namun, pengembang mengonfirmasi trailer gim tersebut hadir sebagai tanggapan atas bocoran informasi itu. Ada kemungkinan mereka masih belum memiliki rencana untuk merilis gim Odyssey dalam waktu dekat ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, Assassin's Creed: Origins dianggap oleh banyak gamer setianya sebagai salah satu gim seri Assassin's Creed terbaik yang pernah di rilis.

Assassin’s Creed: Origins saat ini sudah tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya