Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Meriahkan Ranah Internet

Ucapan selamat untuk peringatan hari guru pun turut memeriahkan hari istimewa ini, termasuk di ranah internet.

oleh Andina Librianty diperbarui 25 Nov 2019, 08:41 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2019, 08:41 WIB
Mendikbud Nadiem Makarim mempimpin upacara peringatan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional 2019.
Mendikbud Nadiem Makarim mempimpin upacara peringatan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional 2019, Senin (25/11/2019). (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia pada Senin (25/11/2019) memperingati Hari Guru Nasional. Ucapan selamat untuk peringatan hari guru pun turut memeriahkan hari istimewa ini, termasuk di ranah internet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (25/11/2019), "Selamat Hari Guru" dan #HariGuruNasional2019 bertengger di puncak Indonesia trends di Twiter. Berbagai ucapan selamat mengalir dari akun Twitter untuk para guru.

Berikut sejumlah kicauan warganet pada Hari Guru Nasional ini:

"Selamat ulang tahun dan selamat hari guru Ma, maafkan anakmu ini yang masih suka bandel. Sehat-sehat terus ya mah, semoga anak-anakmu bisa lebih ngertiin mama dan bahagiain mama selalu, aamiin. Luv u Maa," tulis akun @xxxhil03.

"Selamat Hari Guru untuk seluruh Guru di Indonesia. Jasa-jasa mu akan selalu kami kenang, dan terima kasih telah membimbing kami. #HappyTeachersDay #HariGuruNasional," kicau akun @refinaacr.

"Untuk sang pelita dalam kegelapan. Untuk yang selalu sabar menghadapi murid yang beragam. Jangan pernah lelah untuk mencerdaskan anak bangsa. Selamat hari guru untuk semua guru-guru hebat #HariGuruNasional2019 #selamathariguru #HappyTeachersDay," tulis pemilik akun @amaliarsky. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hari Guru Nasional 2019

Nadiem Makarim
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Twtit dengan tagar #HariGuruNasional2019 pun juga tak kalah meriah. Berikut beberapa twit dengan tagar tersebut:

"Teacher isn't just about teaching. It's also about parenting & educating. Happy National #teachersday! #HariGuruNasional2019," tulis pemilik akun @Istiqamahhassan.

"Terimakasih bu atas semua ilmu yang telah kalian berikan pada kami. #HariGuruNasional2019 #HariGuru," kicau @sukuart27.

"Apa cita-citamu, #SahabatDikbud? Apa profesimu saat ini? Apapun itu, semoga kita tidak melupakan jasa para guru. Semua profesi terlahir karena ada guru. Guru adalah penggerak untuk Indonesia maju. Selamat #HariGuruNasional2019! #GuruPenggerak #MerdekaBelajar," tulis akun Kemendikbud di Twiter, @Kemdikbud_RI.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya