Streaming Radio Hits Tanah Air Kini Bisa Lewat Aplikasi dan Situs Vidio

Prambors, Trax FM, Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, iRadio, dan Brava Radio saat ini sudah bisa didengarkan secara daring melalui aplikasi maupun situs Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 16 Okt 2020, 16:17 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2020, 14:00 WIB
Ada Radio di Vidio
Fitur baru streaming radio di aplikasi Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apakah di antara kalian masih ada yang menjadi pendengar setia radio? Ya, radio memang bisa menjadi teman dan alternatif hiburan, misalnya saja di kala bosan lantaran terjebak macet di tengah jalan. 

Selain memutar lagu-lagu enak yang bisa meningkatkan mood, salah satu kelebihan mendengarkan radio adalah kalian bisa update berita terbaru yang mungkin belum kita dapatkan. Mendengarkan guyonan kocak dari para penyiar juga bisa membuat suasana hati kita menjadi lebih baik.

Sebagai penyedia layanan streaming, Vidio semakin mengembangkan fitur aplikasi dan situsnya agar pengguna semakin nyaman. Selain memiliki layanan 19 TV stream nasional, kini mendengarkan radio juga bisa lewat Vidio.

Sejumlah stasiun radio populer seperti Prambors, Trax FM, Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, iRadio, Female Radio, Bahana FM, Delta FM, Ardan Radio, Elshinta FM, Brava Radio, dan MGT Radio saat ini sudah bisa didengarkan secara daring melalui aplikasi maupun situs Vidio.

Pengguna bisa menikmati layanan tersebut gratis tanpa harus berlangganan. Namun, koneksi internet yang dimiliki harus dipastikan stabil.

Untuk mendengarkan radio daring ini, pengguna cukup download aplikasi Vidio di PlayStore dan AppStore. Kemudian masuk ke menu Live, dan kamu bisa menemukan streaming radio di bagian bawah TV Nasional. Hal yang sama juga berlaku jika pengguna mengaksesnya melalui situs Vidio.

Nah, buat yang penasaran mau mendengarkan stasiun radio tersebut, bisa langsung download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya