Ini Harga Paket Disney Plus Hotstar di Indonesia

Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar.

oleh Andina Librianty diperbarui 04 Sep 2020, 20:19 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2020, 20:10 WIB
Ilustrasi Disney Plus Hotstar.
Ilustrasi Disney Plus Hotstar. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel dan Disney pada malam ini, Jumat (4/9/2020) menggelar konferensi pers peluncuran paket Telkomsel Disney+ (Plus) Hotstar. Layanan video on-demand tersebut akan bisa diakses di Indonesia mulai Sabtu (5/9/2020).

Mulai besok, para pelanggan Telkomsel dapat berlangganan langsung layanan Disney Plus Hotstar dengan mengakses situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengatakan paket khusus ini untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Terlebih lagi, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar.

"Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar. Karena itu kami memberikan layanan khusus dengan berbagai paket dan harga terjangkau agar seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya," tutur Setyanto dalam acara peluncuran paket Telkomsel Disney (Plus) Hotstar secara virtual pada Jumat (4/9/2020).

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney Plus Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999#, dan aplikasi MAXstream.

Telkomsel menghadirkan empat paket promo dengan harga mulai dai Rp 25 ribu per bulan. Berikut rincian harganya:

  • Paket 1 bulan Rp 25 ribu. Harga promo di aplikasi MyTelkomsel Rp 20 ribu
  • Paket 3 bulan Rp 55 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 49 ribu
  • Paket 6 bulan Rp 85 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 79ribu
  • Paket 12 bulan Rp 145 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 139 ribu

Harga promo ini akan berlaku sampai 31 Oktober 2020. Telkomsel akan melihat respons pasar terlebih dahulu sebelum menentukan harga setelah masa promo.

Pelanggan juga bisa berlangganan langsung ke Disney+ Hotstar dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun melalui www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar pada perangkat Android dan iOS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pre-order

Disney Plus (Twitter/ @disneyplus)
Disney Plus (Twitter/ @disneyplus)

Sebelumnya, dalam periode khusus mulai 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati pre-order penawaran spesial seharga Rp15.000 untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan.

Selain itu seharga Rp30.000 untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama. Sebanyak 350 ribu pelanggan Telkomsel diklaim telah melakukan pre-order.


Konten Disney Plus Hotstar

Ilustrasi Disney Plus Hotstar.
Ilustrasi Disney Plus Hotstar. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Disney Plus Hotstar akan menampilkan beragam film serial TV, dan konten asli eksklusif termasuk dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. 

Pelanggan dapat menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals, seperti Star Wars Series live-action pertama, The Mandalorian.

(Din/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya