Telkomsel Tawarkan Akses Disney Plus Hotstar Pre-Launch, Harganya?

Telkomsel kolaborasi bersama Disney Plus Hotstar menghadirkan layanan dan solusi hiburan berkualitas untuk para pengguna

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 24 Agu 2020, 16:04 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2020, 12:30 WIB
Disney Plus (Twitter/ @disneyplus)
Disney Plus (Twitter/ @disneyplus)

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel berkolaborasi dengan layanan streaming pendatang baru di Indonesia Disney+ (Plus) Hotstar.

Kolaborasi ini diberikan dalam bentuk penawaran baru menikmati beragam konten menarik dari deretan brand ikonik milik The Walt Disney Company.

Kolaborasi bersama Disney Plus Hotstar menghadirkan layanan dan solusi hiburan berkualitas untuk para pengguna, didukung jaringan Telkomsel.

Dalam keterangan resmi Telkomsel yang diterima Jumat (21/8/2020), mulai dari peluncurannya pada tanggal 5 September 2020, layanan Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet.

Misalnya melalui smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick). Beberapa perangkat lainnya akan tersedia dalam waktu dekat. 

Untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapat pilihan terbaik hanya di Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran spesial pre-launch untuk Disney+ Hotstar yang tersedia menjelang peluncuran.

Adapun tawaran yang diberikan berupa spesial pre-launch jelang peluncuran mulai 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer seharga Rp 15 ribu untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan.

Tawaran lainnya adalah langganan Rp 30 ribu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#. 

 


Biaya Langganan Per Bulan

Ilustrasi BTS Telkomsel
Ilustrasi BTS Telkomsel (Liputan6.com/Sangaji)

Sementara itu, saat layanan Disney+ Hotstar sudah tersedia pada 5 September mendatang, pelanggan bisa berlangganan langsung dengan mengakses situs resmi atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk Android dan iOS.

Adapun biaya berlangganannya sebesar Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun.  

"Harga dan penawaran khusus ini bertujuan untuk menarik minat pengguna dalam menikmati tayangan-tayangan terpopuler dari dalam dan luar negeri, semuanya di satu tempat," tulis Telkomsel dalam keterangannya.

Di dalam layanan streaming Disney+ Hotstar ini tersedia lebih dari 500 film dan acara spesial. Ada pula 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya,


Berbagai Program dan Tayangan di Disney+ Hotstar

Ilustrasi BTS 4G Telkomsel Baru
Ilustrasi BTS 4G Telkomsel Baru. Kredit: Telkomsel

Berbagai program ekslusif lain yang ditawarkan antara lain adalah film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan. 

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya.

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, 7 film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Falcon Pictures yang telah dinanti – Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 – juga akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya