Ucapan Duka Cita Iringi Kepergian Laura Anna

Warganet memberikan ucapan duka cita atas kepergian Laura Anna di usia 21 tahun.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 15 Des 2021, 12:43 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 12:43 WIB
Laura Anna
Selebgram Edelenyi Laura Anna yang mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). (Foto:Instagram @edlnlaura)

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna diketahui baru saja meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 21 tahun.

Kabar kepergian Laura Anna yang diketahui tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil dengan Gaga Muhammad ini sontak menuai respons warganet di media sosial.

Ucapan duka cita pun mengalir dari warganet di media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Salah satunya adalah artis Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya.

"Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget ❤️‍🔥 Rest In Peace my lil sister 🥺🤗," tulisnya melalui akun @nikitamirzanimawardi_172.

Sementara warganet lain di Twitter dengan akun @iinosauruss menuliskan,"Innalillahirojiun, semoga tenang disana ya Kak Laura Anna. Kakak hebat banget ngejalanin semua ini. Semoga Kakak bahagia. I really love and admire you."

Akun lain dengan nama @yourswtnsin juga menuliskan hal senada,"She fight for herself, bertahan supaya dapat keadilan, setelah keadilan didapat dia pergi🥀 rest in love laura anna."

Untuk mengetahui ucapan belasungkawa dari warganet usai kepergian Laura Anna, berikut ini ada beberapa unggahan yang sudah dihimpun dari media sosial.

(Dam/Ysl)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya