Siap Saingi Galaxy Note 3, HTC Akan Rilis Phablet HTC One Max?

HTC dikabarkan sudah menyiapkan spesifikasi mumpuni untuk menjadikan HTC One sebagai flagship atau produk unggulannya.

oleh Bayu Galih diperbarui 16 Jul 2013, 08:18 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 08:18 WIB
galaxy-note-3-130715c.jpg
Kesuksesan Samsung dalam merilis lini produk Galaxy Note memang terus ditiru oleh vendor lain. Kali ini giliran produsen ponsel asal Taiwan, HTC, yang ikut bersaing dengan merilis produk dengan layar 6 inci.

Dilansir dari laman The Verge yang Liputan6.com kutip Selasa (16/7/2013), HTC dikabarkan akan merilis perangkat 6 inci yang merupakan pelanjut kesuksesan HTC One. Seorang sumber di Mobile Geeks menyebut perangkat itu akan dinamakan HTC One Max. Dengan perangkat ini HTC siap bersaing dengan LG Optimus Vu, Sony Xperia Z Ultra, dan tentu saja Galaxy Note 3 yang siap dirilis Samsung.

Lalu apa modal HTC untuk menyaingi Galaxy Note 3? HTC dikabarkan sudah menyiapkan spesifikasi mumpuni untuk menjadikan HTC One sebagai flagship atau produk unggulannya.

HTC disebut akan membenamkan prosesor quadcore Snapdragon 800 dengan kecepatan hingga 2,3 Ghz. Untuk mendukung kinerja, akan dibenamkan juga RAM 2 GB dan media penyimpanan dengan kapasitas hingga 64 GB. Baterai 3200 mAh pun disiapkan untuk menjadi tenaga di perangkat ini.

Sayangnya belum diketahui kapan HTC One Max akan dirilis. Belum diketahui juga apakah HTC One Max memiliki fitur yang mendukung input tulisan tangan, baik itu melalui stylus atau bisa dengan pensil seperti Xperia Z Ultra. HTC sendiri terakhir merilis perangkat dengan stylus di HTC Flyer, tablet 7 inci yang tak dianggap sukses.

Seperti apa kebenaran informasi HTC One Max? Dari spesifikasi yang disebut di atas, tentu menarik untuk ditunggu. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya