Pengguna Layanan Suara Banyak, Esia Andalkan Ponsel Fitur

Melihat masih banyaknya permintaan masyarakat dengan layanan suara dan SMS, Esia merilis feature phone Air Flash Alcatel One Touch 220C.

oleh Denny Mahardy diperbarui 18 Jul 2013, 20:44 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 20:44 WIB
esia-130718c.jpg

Masih tingginya pelanggan yang menggunakan layanan suara dan pesan singkat justru mendorong Esia untuk meluncurkan ponsel fitur (feature phone). Esia pun merilis paket bundling layanan Esia dengan ponsel Air Flash Alcatel One Touch 220C.

"Melihat masih banyaknya permintaan masyarakat dengan layanan suara dan SMS, Esia kembali bekerja sama untuk bundling ponsel berbentuk candy bar dengan PT. Air Hidup. Ponsel dengan harga terjangkau tetapi memiliki banyak bonus dan benefit untuk seluruh masyarakat," tutur Eka Anwar Director and Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom Tbk.

Dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (18/7/2013), ponsel ini memiliki fitur Real Color LCD Display, FM Radio, 500 Kapasitas Phonebook, 350 SMS, waktu bicara sampai 5,5 jam, Stopwatch, Alarm dan Games. Ponsel fitur ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan dengan kartu perdana Esia.

Basis pelanggan Esia memang mayoritas masih menggunakan layanan suara dan SMS. Dari 11,6 juta pelanggannya, hanya sekitar 600 ribuan yang sudah memanfaatkan layanan data yang disediakan oleh operator yang identik dengan warna hijau itu. (den/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya