Sensor Sidik Jari Terlihat di Bocoran HTC One Max

Fitur sensor sidik jari akan ada di HTC One Max. Fitur itu bisa dipakai untuk otentifikasi pengguna maupun pengamanan pembayaran mobile.

oleh Denny Mahardy diperbarui 20 Agu 2013, 10:23 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 10:23 WIB
htc-phablet-130820b.jpg
HTC terus menelurkan garis keturunan HTC One yang merupakan produk smartphone unggulannya. Setelah HTC One Mini diluncurkan, kini giliran HTC One Max yang terus muncul dalam bentuk bocoran jelang peluncurannya.

HTC One Max menunjukkan vendor asal Taiwan itu benar-benar akan ikut masuk ke pasar ponsel layar besar alias phablet. Varian ini diharapkan bisa bersaing dengan beberapa produk serupa seperti Sony Xperia Z Ultra maupun Samsung Galaxy Note III.

Informasi kehadiran HTC One Max ini semakin jelas setelah munculnya beberapa bocoran gambar terbaru. Foto yang dilansir Phone Arena, Selasa (20/8/2013), menunjukkan foto lengkap dari tiga anggota keluarga HTC One.

Bocoran tersebut sekaligus mengungkap fitur sensor sidik jari yang akan tersedia di HTC One Max. Fitur tersebut nantinya bisa dipakai untuk otentifikasi pengguna maupun pengamanan pembayaran mobile. Di foto itu juga tampak HTC One Max memakai konektor dock yang sebelumnya tak ada dalam produk keluarga HTC One lainnya.

HTC One Max dikabarkan memiliki desain unibodi seperti garis 'One' lainnya. Phablet ini memakai layar 5,9 inci Full HD dan chip Snapdragon 800 dari Qualcomm. Di bagian belakang akan terpasang kamera UltraPixel dan kemungkinan adanya slot microSD.

Prediksi yang beredar menyebutkan handset ini akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini. Namun, HTC sendiri belum mengungkap kapan produk phablet itu akan diluncurkannya. Tunggu saja. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya