Sony Pamerkan Tombol Inovatif Honami Lewat Twitter

Sony mengklaim bahwa tombol daya di ponsel barunya merupakan inovasi baru, hasil dari proses rekayasa yang teliti dan presisi.

oleh Denny Mahardy diperbarui 23 Agu 2013, 10:11 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 10:11 WIB
hionami-130823a.jpg
Prediksi seputar ponsel pintar terbaru unggulan Sony terus bermunculan. Namun, kini giliran sang pembuatnya yang memberikan gambar bocoran produknya sebelum waktu peluncuran.

Sebuah gambar teaser dimunculkan Sony melalui akun Twitter resmi Sony Xperia. Gambar itu memperlihatkan tombol power berbentuk bulat seperti yang biasa hadir di ponsel jawara Sony.

Meskipun begitu, Sony mengklaim bahwa tombol daya di ponsel barunya merupakan inovasi baru. Perusahaan asal Jepang itu mengaku tombol yang ditampilkan tersebut adalah hasil dari proses rekayasa yang teliti dan presisi.

Dikutip Liputan6.com dari GSM Arena, Jumat (23/8/2013), Sony menyematkan tanda pagar #bestofSony pada gambar tersebut.

Sony pun menambahkan sebuah kalimat "It's the smartphone everyone's been talking about... not long now". Kalimat itu mengisyaratkan bahwa ponsel yang dikenal sebagai Honami itu akan segera diluncurkan secara resmi.

Beberapa detail Honami yang sudah diketahui di antaranya adalah varian warna putih, ungu, dan hitam. Spesifikasi di smartphone itu dirumorkan memakai 20,7 MP, chip Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB dan empat inti prosesor Krait 400 dengan kecepatan 2.2 GHz.

Sony diprediksi akan mengungkap Xperia Z1 atau Honami di tengah gelaran pameran IFA yang akan berlangsung di Berlin mulai 4 September mendatang. Sony sebelumnya dikabarkan telah mengirimkan undangan presentasi pada acara IFA tersebut. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya