[VIDEO] Bocoran Cover `Pintar` iPad 5 Muncul di Internet

Dalam video yang diunggah melalui situs YouTube itu, terlihat smart cover iPad 5 tersedia dalam delapan pilihan warna.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 27 Sep 2013, 12:12 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 12:12 WIB
ipad-5-muncul-130927b.jpg

Bocoran mengenai tampilan iPad terbaru atau iPad 5 telah banyak beredar akhir-akhir ini. Mulai dari penampakan dalam video saat disandingkan dengan iPad 4, hingga bocoran foto dan fitur unggulannya.

Kali ini giliran bocoran warna-warni smart cover iPad 5 yang muncul dalam video berdurasi 2 menit 49 detik. Dalam video yang diunggah melalui situs YouTube oleh pemilik akun Unboxtherapy itu, terlihat smart cover iPad 5 tersedia dalam delapan warna.

Seperti dilansir laman Macrumors, Jumat (27/9/2013), kedelapan warna tersebut yakni abu-abu, hitam, merah, kuning, hijau, putih, biru, dan pink. Bahkan saat disandingkan dengan iPad 4, dimensi ipad 5 terlihat lebih lebar 1,5 cm dibandingkan iPad 4 yang hanya 17 cm.

Berbeda dengan smart cover untuk iPad generasi sebelumnya, khusus untuk iPad 5 bisa menutupi bagian layar hingga bagian cover belakang. Perubahan signifikan lainnya juga terlihat dari penggunaan bezel yang lebih tipis dari empat generasi terdahulu.

Namuun Apple kabarnya akan tetap menggunakan ukuran layar yang sama dengan versi sebelumnya. Banyak pihak memprediksi jika iPad 5 akan diluncurkan bulan Oktober mendatang. (vin/dew)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya