Game Temple Run Bakal Difilmkan

Warner Bros kabarnya sedang bernegosiasi untuk mengadaptasi game ini dengan David Heyman, produser yang menggarap film Harry Potter.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 13 Nov 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 17:20 WIB
temple-run-131113b.jpg

Temple Run, game petualangan lari tak berujung yang populer di perangkat Android dan iOS bakal merambah ke layar lebar. Produsen film Warner Bros kabarnya sedang bernegosiasi untuk mengadaptasi game ini dengan David Heyman, produser yang menggarap film Harry Potter.

Menurut laman Hollywood Reporter yang dikutip Rabu (13/11/2013), Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah film yang diadaptasi dari video game besutan Imangi Studios tersebut.

Film tersebut akan mengadopsi jalan cerita dari video game Temple Run. Warner Bros disinyalir sedang mencari penulis untuk proyek pembuatan film tersebut.

Dari sisi latar permainan, game Temple Run sekilas memiliki tampilan dan nuansa seperti film Indiana Jones. Game ini menceritakan kisah seorang penjelajah yang dikejar oleh iblis jahat setelah ketahuan mencuri berhala dari kuil kuno. Walhasil penjelajah itu harus lari meloloskan diri dari kejaran iblis jahat tersebut.

Game Temple Run cukup membuat para pemainnya kecanduan. Inti dari game ini adalah kita disuruh berlari sekencang-kencangnya terus menerus tiada habisnya. Game ini menguji kecepatan reflek pemainnya karena terdapat beberapa rintangan yang harus dihindari. Game Temple Run sangat mudah dimainkan, pemain hanya disuruh berlari, belok ke kiri dan kanan sembari melompat atau sliding jika ada jebakan di depannya.

Game Temple Run pertama kali dirilis pada iOS pada tahun 2011, kemudian hadir di platform Android dan Windows Phone. Game ini telah di-download lebih dari 100 juta kali.

Film yang diadaptasi dari video game bukanlah hal yang baru, namun film yang diadaptasi dari game mobile sangat langka. Dari game-game mobile yang ada saat ini, baru game Angry Birds yang menarik minat Hollywood untuk dijadikan film. Film animasi Angry Birds diperkirakan akan dirilis pada tahun 2016. (dew)



Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya