Segmen 3: Sidang Jessica Wongso hingga Korban Prostitusi Gay

Otto Hasibuan mengaku puas dengan keterangan saksi ahli patologi forensik. Sementara, jumlah korban prostitusi anak bagi kaum gay bertambah.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Sep 2016, 05:37 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2016, 05:37 WIB
20160815- Ekspresi Jessica Saat Mendengar keterangan Saksi Ahli Psikologi-Jakarta- Johan Tallo
Terdakwa pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso saat menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat, Senin (15/8). Sidang tersebut dengan agenda pendengaran Saksi ahli psikologi klinis Antonia Ratih Handayani. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mendatangkan saksi ahli patologi forensik dari Universitas Brisbane, Australia, Profesor Beng Ong. Penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan, mengaku puas dengan keterangan saksi ahli tersebut.

Sementara itu, jumlah korban prostitusi online anak di bawah umur untuk kaum gay atau penyuka sesama jenis terus bertambah menjadi 148 anak. Korbannya bukan hanya anak di kawasan Bogor, tapi juga ada dari Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya