Wanita-wanita Cantik Bius Pengunjung Geneva Motor Show 2014

Selain cantik, perempuan-perempuan ini juga berwawasan luas.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 06 Mar 2014, 15:19 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2014, 15:19 WIB
Perempuan cantik di gelaran Geneva Motor Show 2014.
Perempuan cantik di gelaran Geneva Motor Show 2014.

Liputan6.com, Jenewa Tak jauh dari lapangan udara Geneva Cointrin International Airport, sebuah gedung pertemuan seluas 102 ribu meter/segi mendadak ramai. Pemain di industri otomotif, wartawan, dan pengunjung dari pelbagai usia tumplek blek dalam gelaran otomotif tahunan bertajuk Geneva Motor Show 2014.

Dari tahun ke tahun, pengunjung hadir untuk melihat mobil-mobil terbaru. Sebanyak 13 area parkir disiapkan untuk menangani ribuan mobil pengunjung.

Tak hanya kendaraan, perempuan berparas cantik kerap hadir untuk memanjakan mata para pengunjung. Otomotif bagi sebagian orang mungkin dianggap hobinya kaum adam. Kehadiran perempuan berparas cantik pastinya menambah semarak gelaran.

Namun para gadir ini tak hanya mengandalkan penampilan semata. Perempuan-perempuan ini juga berwawasan luas. Dengan sigap, para wanita ini menjawab sejumlah pertanyaan dari pengunjung, tentunya di gerai di mana mereka berjaga.

Sesekali, para wanita ini meladeni permintaan foto di samping mobil yang dipamerkan. Tak jarang mereka pun harus meladeni pertanyaan usil dari para pengunjung.

Penasaran? Berikut aksi perempuan cantik di gelaran Geneva Motor Show 2014.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya