Isi Tanda Mata Peserta Grammy Awards yang Bernilai US$ 22 Ribu

Perusahaan pemasaran, Distinctive Assets, telah lebih dari 17 tahun mengurus suvenir Grammy Awards.

oleh Elsa Analet diperbarui 16 Feb 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2016, 12:00 WIB
Grammy Awards 2016
Grammy Awards 2016. (foto: grammy.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pada perhelatan tahunan Grammy Awards, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat, banyak penyanyi yang membawa patung gramafon emas. Selain itu, ada lebih dari 150 pembawa acara dan penghibur yang bakal menyukseskan acara tersebut.

Menariknya, dalam acara ini juga diberikan suvenir alias tanda mata bagi para tamu. Dalam kalkulasi Fortune, nilai dari tanda mata tersebut mencapai lebih dari US$ 22 ribu. 

Perusahaan pemasaran, Distinctive Assets, telah lebih dari 17 tahun mengurus suvenir Grammy Awards. Tahun ini kantong-kantong cindera mata tersebut akan berisi tiket perjalanan wisata, perhiasan, baju, cemilan, dan barang mewah lainnya.

Pendiri Distinctive Assets, Lash Fary, mengatakan semua barang akan masuk dalam koper besar yang langsung terkirim ke hotel atau mobil para selebritas.

Barang termahal bernilai US$ 6.180 berupa paket fitnes. Selama tujuh malam para musikus akan menginap di Hilton Head Island, makan menu bergizi tinggi, dan berolahraga dengan pelatih pribadi.

Di dalam kantong suvenir juga bakal ada voucher perawatan kulit dari dokter bedah plastik terkemuka di New York, Stafford Broumand dan Daniel Maman. Perawatan kulit ini bernilai US$ 5.500.

Selain itu ada pula voucher minum koktail bebas gluten dan vegetarian dari Natural Mixologist senilai US$ 2.250. Lalu, voucher US$ 1.000 untuk mendekorsi ruangan dari Koi Interiors, fasial emas 24 karat dan suplemen seharga US$ 460, produk perawatan rambut US$ 250, dan lainnya. (Elsa Analet/Gdn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya