5 Burger Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Banyak restoran yang menjual burger sebagai menu utamanya. Selain itu, resep burger ini juga sering dimodifikasi.

oleh Vina A Muliana diperbarui 20 Jun 2016, 19:29 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2016, 19:29 WIB
5 Burger Termahal di Dunia, Berapa Harganya?
banyak restoran yang menjual burger sebagai menu utamanya. Selain itu, resep burger ini juga sering dimodifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Burger merupakan salah satu makanan yang digemari di dunia. Hidangan yang biasanya disajikan dengan daging, keju dan sayuran ini mampu menyedot perhatian banyak konsumen karena hidangan ini mampu dibuat dengan cara yang sederhana.

Tak heran apabila banyak restoran yang menjual burger sebagai menu utamanya. Selain itu, banyak resep burger juga yang telah dimodifikasi. Melansir aol.com, Senin (20/6/2016) berikut 5 burger termahal di dunia:

5. Le Burger Extravagant
Harga Rp 3,93 juta

Burger ini dijual dengan harga US$ 295 atau setara dengan Rp 3,93 juta. Harga fantastis tersebut dibanderol oleh sebuah restoran di New York City bernama Serendipity3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

4. 666 Douche Burger
Harga Rp 8,88 juta

Burger yang disajikan oleh 666 Burger Trucks di New York ini tidak hanya menyajikan burger dengan daging yang lezat. Burger ini juga disajikan dengan lembaran emas dan beberapa bahan mahal lainnya.

3. 777 Burger
Harga Rp 10,36 juta

Sesuai namanya, burger yang dibanderol dengan harga US$ 777 atau setara dengan Rp 10,36 juta ini merupakan salah satu burger termahal di dunia. Burger ini dijual di Las Vegas oleh restoran Burger Brasserie.


Selanjutnya

2. The Absolutely Ridiculous Burger
Harga Rp 26,6 juta

Burger ini berhasil masuk ke dalam rekor dunia sebagai burger terbesar di dunia. Bagaimana tidak, burger ini dihidangkan dengan 350 pound daging sapi dan memerlukan 72 jam persiapan. Selain besar, burger ini juga dijual dengan harga yang mahal.

1. Fleurburger 5000
Harga Rp 66,6 juta

Daging burger ini dibuat dari daging wagyu yang diolah dengan bahan-bahan mahal. Burger ini juga disajikan dengan wine Bordeaux dan menghadiahkan dua buah gelas kristal Ichendorf sebagai souvenir bagi penyantapnya. (Vna/Ndw)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya