Mau Dapat Asuransi Mudik Gratis? Ini Caranya

PasarPolis.com bersama PT Zurich Topas Life memberikan satu juta asuransi kecelakaan ‎gratis bagi para mudik lebaran 2016.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 22 Jun 2016, 20:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2016, 20:30 WIB
Mau Dapat Asuransi Mudik Gratis? Ini Caranya
PasarPolis.com bersama PT Zurich Topas Life memberikan satu juta asuransi kecelakaan ‎gratis bagi para mudik lebaran 2016.

Liputan6.com, Jakarta - PasarPolis.com bersama PT Zurich Topas Life memberikan satu juta asuransi kecelakaan ‎gratis bagi para mudik lebaran 2016 yang menggunakan seluruh moda transportasi.

Bagaimana mendapatkan asuransi gratis tersebut?

Pendiri PT PasarPolis Indonesia Cleosent Randing mengungkapkan, untuk mengikuti asuransi mudik tersebut  polis asuransi kecelakaan dari PasarPolis.com dan Zurich Topas Life, Anda cukup mengunjungi website www.mudik.oasaroolis.com dan daftarkan data pribadi.

"Seperti nama lengkap, jenis kelamin, kota, tanggal lahir, nomer handphone, dan alamat email," kata Cleosent, dalam media brefing di kawasan Bisnis Sudirman, Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Setelah melakukan registrasi, lanjut dia, kemudian PasarPoIis.com akan mengirimkan polis asuransi dari Zurich Topas Life langsung ke alamat email Anda. Polis asuransi ini akan berlaku selama 30 hari sejak mendaftarkan diri.

"Ini merupakan tahun kedua bagi PasarPolis.com untuk memberikan asuransi kecelakaan gratis selama masa mudik. Melalui kerjasama dengan Zurich Topas Life, kami akan memberikan satu juta asuransi," tutur Cleosen.

Asuransi gratis bagi pemudik, merupakan bagian dari  kampanye Mudik Aman, selama periode mudik dari 22 Juni hingga 10 Juli 2016, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap berhati-hati selama perjalanan mudik. Kampanye ini memberikan perlindungan bagi para pemudik dengan nilai tanggungan hingga Rp 25 juta‎.

Untuk mendapatkan klaim asuransi, PasarPolis Indonesia sudah menyediakan klaim center, bagi peserta asuransi yang ingin mendapatkan klaim bisa menghubungi klaim center tersebut.

"Kami punya klaim center, bisa telepon  dan kami akan bantu proses klaim, atau langsung ke perusahaan asuransinya," tutur Cleosen. (Pew/Ndw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya