Mau Karier Melejit? Cari Pasangan Seperti Ini

Ada banyak faktor yang bisa memengaruhi seseorang menggapai kesuksesan, termasuk pasangan.

oleh Nurseffi Dwi Wahyuni diperbarui 30 Jul 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 06:00 WIB
Pasangan bahagia
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan adalah sebuah hasil yang bisa di dapatkan siapa pun, termasuk juga Anda. Jangan merasa jika kesuksesan hanya akan dimiliki oleh orang yang pintar saja, itu salah besar. Ada banyak faktor yang bisa memengaruhi seseorang menggapai kesuksesan, termasuk pasangan.

Peran pasangan dalam mendukung kesuksesan karier Anda sangat penting. Karena dalam sehari-hari, dialah orang terdekat Anda. Oleh karena itu, dukungan pasangan ini diperlukan dalam mencapai karier cemerlang.

Lalu, pasangan seperti yang bisa mendukung karier cemerlang? Bagi Anda sedang mencari, berikut ini ciri pasangan yang bisa mendukung karier Anda seperti dikutip dari Cermati.com:

1. Sabar Menghadapi Anda

Pasangan yang bisa mendukung kesuksesan Anda adalah orang yang bisa sabar menghadapi Anda. Misalnya saja ketika Anda sedang sibuk dan tidak bisa keluar untuk jalan dengannya, maka ia akan selalu sabar menerima dan berpikir akan ada waktu lain.

Selain itu, ketika Anda sedang sibuk atau stres dan marah karena pekerjaan, ia akan senantiasa menghibur Anda. Jangan menganggap apa yang mereka lakukan konyol, karena bisa jadi mereka benar-benar ingin menghibur Anda dan ingin Anda kembali bersemangat. (Baca Juga: Bersama Pasangan, 8 Bisnis Ini Paling Pas untuk Dijalankan)

2. Selalu Mengingatkan Hal Kecil

Ciri yang kedua adalah pasangan yang selalu mengingatkan hal terkecil dalam hidup Anda, misalnya saja untuk sarapan, mandi, bahkan charging (mengisi daya) ponsel. Bisa jadi mereka memberikan sinyal jika pribadinya memang pantas untuk Anda jadikan pasangan seumur hidup.

Pastikan jika pasangan Anda bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan Anda, agar bisa saling memahami. Jadi pasangan tipe ini layak untuk Anda jadikan pasangan, karena kemungkinan besar bisa memberikan dukungan untuk Anda meraih kesuksesan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Tepat Waktu Saat Ada Janji

Pasangan (iStockphoto)
Ilustrasi pasangan jalan bersama (iStockphoto)

Salah satu ciri kepribadian pasangan yang bisa mendukung kesuksesan Anda adalah mereka yang on time atau tepat waktu. Orang-orang yang tepat waktu cenderung akan menghargai waktu, dan orang yang demikian itulah yang bisa sukses atau bahkan mendukung kesuksesan Anda.

Jika mereka agak marah ketika Anda tidak tepat waktu, maka mengertilah jika waktu adalah hal yang penting baginya. Dan hal tersebut menandakan jika dia merupakan pasangan yang bisa mendukung kesuksesan Anda kedepannya. (Baca Juga: Panduan Mengajukan Aplikasi KTA Melalui Cermati.com)

 


4. Memberi Anda Saran dengan Bijak

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan dan hubungan (iStockphoto)

Jika Anda menginginkan pasangan yang bisa mendukung kesuksesan Anda, maka pastikan jika ia bisa memberikan saran kepada Anda dengan cara yang bijak dan tepat. Ketika

Anda mendapatkan pasangan yang bisa memberikan saran dengan bijak dan tepat, maka bisa jadi ia bisa mendukung Anda dalam meraih kesuksesan di masa depan.

Cobalah belajar untuk mendengarkan saran dan kritik darinya. Dengan cara seperti itu, maka Anda bisa bertukar pikiran bersama pasangan. Sehingga Anda akan mendapatkan dukungan yang baik untuk meraih kesuksesan.

 


Temukan Pasangan yang Tepat

Hubungan cinta pasangan bahagia (iStock)
Ilustrasi hubungan cinta pasangan bahagia (iStockphoto)

Menemukan pasangan yang tepat untuk sekali seumur hidup memang tak mudah. Pun demikian juga bukanlah yang sulit atau mustahil didapatkan. Kuncinya adalah benar-benar mempelajari karakter calon pendamping kita dan tak menyerah untuk terus mencari ketika tak kunjung jua menemukannya.

Selama ada usaha, di situ ada jalan. Pepatah lama ini tentunya berlaku untuk berbagai kondisi, apakah itu berbisnis, keinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, termasuk soal mencari pasangan, dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya