Beli Bright Gas Bisa Dapat Diskon dan Gratis Ongkir, Ini Caranya

Diskon refill dan gratis ongkir akan didapatkan pelanggan untuk pemesanan bright gas kemasan 12 kilogram dan 5,5 kilogram.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mei 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2020, 16:00 WIB
(Foto: Dok PT Pertamina)
Bright Gas (Foto: Dok PT Pertamina)

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina (Persero) memberikan berbagai promo spesial bagi pengguna LPG Bright Gas selama pandemi virus corona berlangsung. Promo berlaku bagi pemesanan Bright Gas melalui Call Center Pertamina 135.

VP Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menjelaskan diskon refill dan gratis ongkir akan didapatkan pelanggan untuk pemesanan bright gas kemasan 12 kilogram dan 5,5 kilogram mulai 20 April sampai 18 Juni 2020.

Sementara itu, untuk meningkatkan penggunaan gas non subsidi di Tanah Air. Pertamina memberikan gratis tukar tabung gas elpiji 3 kilogram ke bright gas kemasan 12 kilogram dan 5,5 kilogram serta diskon refill melalui redeem poin di aplikasi MyPertamina mulai 1 Mei hingga 29 Juni 2020.

"Pengguna bright gas bisa mendapatkan diskon ongkir via call center 123 dan bisa mensukseskan program pembelian gas dari rumah," kata Fajriyah melalui video conference, Minggu (3/5).

Dia menjelaskan berbagai penawaran menarik yang diberikan Pertamina bagi pembelian bright gas melalui call center 123, mendapatkan apresiasi positif dari pasar di Indonesia. Seperti pengguna gas subsidi elpiji 3 kilogram mulai beralih ke pemakaian gas non subsidi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenaikan Konsumsi

Selama WFH, Konsumsi Gas Meningkat
Petugas merapikan bright gas 5,5 kg dan 12 kg di SPBU Cikini, Jakarta, Rabu (8/4/2020). Hal itu terjadi seiring dengan imbauan bagi masyarakat untuk membatasi mobilisasi di luar rumah sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pertamina mencatat pada periode Maret hingga Mei 2020 terjadi kenaikan konsumsi bright gas sebesar 1,8 persen dibandingkan periode Januari hingga Februari 2020.

"Kami cukup senang masuknya pengguna LPG PSO ke non PSO. Tapi secara umum konsumsi bright gas naik dari rata-ra normal di Januari hingga februari 2020," jelas dia.

Untuk informasi lebih rinci mengenai program promo bright gas dan produk layanan Pertamina, pengguna dapat menghubungi Call Center Pertamina 135.

Reporter: Sulaeman

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya