Cek! KPR BRI Property Expo 2023 di Bandung Banjir Promo dan Keringanan Cicil Rumah

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar kegiatan KPR BRI Property Expo 2023 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat pada 10 hingga 12 Maret 2023.

oleh Fachri pada 12 Mar 2023, 14:00 WIB
Diperbarui 12 Mar 2023, 13:58 WIB
BRI.
KPR BRI Property Expo 2023. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memenuhi kebutuhan tempat tinggal untuk masyarakat Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar kegiatan KPR BRI Property Expo 2023 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat pada 10 hingga 12 Maret 2023. Kegiatan yang digelar di beberapa kota ini juga sebagai langkah BRI dalam mendukung penyaluran KPR komersial maupun subsidi kepada masyarakat.

“Program ini juga didukung oleh digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani dalam keterangan pers-nya.

Ia juga melanjutkan bahwa platform itu memungkinkan end user atau pengunjung, serta developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem.

"Kemudian, green housing financing juga dihadirkan sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development. Dalam hal ini BRI berperan sebagai pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau," papar Handayani.

 

BRI.
KPR BRI Property Expo 2023. (Foto: Istimewa)

Dalam KPR BRI Property Expo 2023, perseroan juga bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Kegiatan ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,27 persen fixed 1 tahun serta free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir di acara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Bandung.

Promo menarik lainnya di antaranya, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan voucher, untuk bertransaksi F&B menggunakan transaksi digital seperti Kartu Debit, Kartu Kredit BRI dan BRImo di 23 Paskal Shopping Center, Bandung.

Tak hanya menampilkan pameran properti, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba untuk anak-anak, mulai dari fashion show, modern dance dan mewarnai. Turut pula menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture. Selain itu, BRI pun menyajikan sejumlah sesi talkshow bersama artis ibu kota dan juga special performance dari Maliq and D’essentials, Yura Yunita, dan Andmesh.

 

(*)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya