LINE Bank Bidik Pertumbuhan 2 Digit di 2024

Sepanjang 3 tahun LINE Bank telah menghadirkan teknologi serta mengembangkan fitur layanan perbankan digital mulai dari pembukaan rekening, pembayaran tagihan dan top up, fitur pinjaman KTA dan Quick Credit, penerbitan kartu debit dengan karakter BT21 serta kartu debit contactless.

oleh Tim Bisnis diperbarui 08 Jun 2024, 22:04 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 22:03 WIB
Hana Bank mencatat total aset (diaudit) sebesar Rp46,9 triliun pada tahun 2023 (FY2023), naik 0,39% secara tahunan atau year-on-year (Y-o-Y)
PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) mencatatkan kinerja positif di penutup tahun 2023. Bank mencatat total aset (diaudit) sebesar Rp46,9 triliun pada tahun 2023 (FY2023), naik 0,39% secara tahunan atau year-on-year (Y-o-Y). (Dok. Hana Bank)

Liputan6.com, Jakarta LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) salah satu produk perbankan digital PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) mengawali tahun 2024 dengan solid setelah mencatatkan performa positif di tahun 2023.

Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah berhasil di download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024.

“Kami akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan Nasabah. Selaras dengan visi kami Being a lifelong partner, providing integrated financial solution for customer & creating values to our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience,” kata Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park dikutip Sabtu (8/6/2024).

Mengusung value proposition cepat dan mudah, berbagai layanan consumer banking LINE Bank terbukti memberikan kemudahan kepada Nasabah di manapun dan kapanpun. Sebagai salah satu bank digital terbaik di Indonesia, besar harapan bagi LINE Bank untuk dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

LINE Bank akan genap berusia tiga tahun pada Senin (10/6/2024). Mengusung tema Ngebank Senyaman Mungkin atau #S3nyamanMungkin sebagai bentuk selebrasi hari jadi, LINE Bank secara berkelanjutan terus bertransformasi menyediakan produk layanan perbankan yang dapat diandalkan, nyaman dan aman sesuai dengan kebutuhannya penggunanya.

Sepanjang 3 tahun LINE Bank telah menghadirkan teknologi serta mengembangkan fitur layanan perbankan digital mulai dari pembukaan rekening, pembayaran tagihan dan top up, fitur pinjaman KTA dan Quick Credit, penerbitan kartu debit dengan karakter BT21 serta kartu debit contactless.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bantu Kebutuhan Anak Muda

Line Bank Resmi Meluncur di Indonesia
Director of Consumer Banking PT Bank KEB Hana Indonesia, Anton Hermawan meuncurkan Line Bank Resmi secara virtual, Kamis (24/6/2021).

Berbagai layanan tersebut diharapkan mampu membantu lebih banyak kaum muda dalam membangun dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan pengajuan yang cepat dan mudah.

"Menapaki tahun ketiga melayani Nasabah, LINE Bank terus bertumbuh dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas sebagai solusi perbankan digital yang mudah digunakan dan menawarkan beragam #CaraLain dalam menumbuhkan kebiasaan finansial yang baik," kata dia

"Eksistensi LINE Bank ini merupakan bukti komitmen untuk tidak sekadar mengejar profit, berbagai upaya kita senantiasa menyempurnakan ragam fitur untuk meningkatkan kepuasan Nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia," lanjut dia.

Melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024, di mana Nasabah akan mendapat keuntungan berupa 100% cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit untuk menikmati keuntungan maksimal sebesar Rp333 ribu.

 

 

 


Promo Khusus

Hana Bank
Bank Hana

Keuntungan lainnya dapat dinikmati juga melalui promo khusus dengan mitra strategis LINE Bank yaitu CGV dan Starbucks. Selama bulan ulang tahun, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga 7% dan tambahan cashback hingga Rp1.230.000,-.

Di samping itu, Nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program #Spend2Fly yaitu merupakan program berhadiah utama trip ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank dengan minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online. Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya.

Rangkaian pesta selebrasi ulang tahun LINE Bank akan ditutup dengan acara pagelaran musik bersama dengan komunitas Friday Noraebang di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada tanggal 21 Juni 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya