Cara War Tiket Konser Green Day Jakarta, Dijual Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Green Day siap menggebrak panggung di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 15 Februari 2024 mendatang.

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 27 Agu 2024, 14:15 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 14:15 WIB
Green Day (Instagram/greenday)
Green Day (Instagram/greenday)

 

Liputan6.com, Jakarta Green Day akan tampil di Carnaval Ancol pada 15 Februari 2024, dan tiket akan dijual online pada 27 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB melalui situs www.greendayjkt.com. Mengingat tingginya minat penggemar, berikut beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan tiket konser green day yang diinginkan:

1. Siapkan Akun Terlebih Dahulu

Pastikan Anda sudah memiliki akun di situs resmi www.greendayjkt.com sebelum waktu penjualan dimulai. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot membuat akun saat war tiket sedang berlangsung.

2. Perangkat dan Koneksi Stabil

Gunakan perangkat yang memiliki koneksi internet stabil. Lakukan pengecekan koneksi beberapa menit sebelum penjualan tiket dimulai untuk menghindari gangguan teknis.

3. Buka Situs Sebelum Jam 15.00

Jangan menunggu waktu penjualan dimulai untuk membuka situs. Akses www.greendayjkt.com beberapa menit lebih awal agar Anda bisa langsung masuk dan bersiap membeli tiket.

4. Strategi Memilih Kategori Tiket

Tentukan kategori tiket yang Anda inginkan sebelumnya. Ingat, ada lima kategori tiket: CAT 1A, 1B, 2A, 2B, dan CAT 3. Semuanya merupakan tiket berdiri, jadi pilih sesuai dengan budget dan posisi yang Anda inginkan.

5. Perhatikan Batas Maksimal Pembelian

Setiap akun hanya dapat membeli maksimal 5 tiket. Jika Anda berencana membeli lebih banyak, pertimbangkan untuk mengajak teman atau keluarga untuk memesan tiket dengan akun mereka.

6. Cepat dan Teliti dalam Memilih Tiket

Setelah mengklik tombol "Buy Ticket", segera pilih kategori yang diinginkan. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan sebelum mengonfirmasi pembelian, tapi lakukan dengan cepat karena tiket bisa habis dalam hitungan menit.

7. Perhatikan Biaya Tambahan

Harga tiket belum termasuk pajak 10% dan biaya platform 5%. Siapkan dana tambahan untuk mengantisipasi total biaya yang harus dibayarkan.

Dengan persiapan yang matang dan mengikuti tips ini, peluang Anda mendapatkan tiket konser Green Day di Jakarta akan semakin besar. Jangan sampai ketinggalan kesempatan langka ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Tiket Konser Green Day Jakarta

Green Day Kembali ke Akar Punk Rock dengan Tampil di Pertunjukan Kecil
Personel grup band Green Day Tré Cool (kiri), Billie Joe Armstrong, dan Mike Dirnt tampil di Metro, Chicago, Amerika Serikat, 29 Juli 2022. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)

Grup band legendaris Green Day siap menggebrak panggung di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 15 Februari 2024 mendatang.

Konser bertajuk Green Day Live in Jakarta ini diorganisir oleh promotor musik terkemuka, Ravel Entertainment. Acara ini menandai kembalinya Green Day ke Indonesia setelah terakhir kali mengadakan konser di tahun 1996.

Band rock ikonik yang terdiri dari Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool ini siap memberikan penampilan spektakuler bagi para penggemarnya di Jakarta.

Jadwal dan Penjualan Tiket Konser Green Day Jakarta 2024

Tiket konser Green Day Jakarta akan mulai dijual secara online pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB.Para penggemar disarankan untuk bersiap-siap karena tiket akan tersedia di situs resmi www.greendayjkt.com. Mengingat tingginya minat, sebaiknya Anda siap berburu tiket tepat waktu.

Kategori dan Harga Tiket Konser Green Day 2024

Konser Green Day ini menawarkan lima kategori tiket yang semuanya dalam format berdiri (standing). Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya platform sebesar 5%. Berikut adalah detail harga tiket berdasarkan kategori:

  • CAT 1A: Rp 2.655.555
  • CAT 1B: Rp 2.655.555
  • CAT 2A: Rp 2.015.555
  • CAT 2B: Rp 2.015.555
  • CAT 3: Rp 1.580.555
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya