Pertamina Patra Niaga dan Mandiri Luncurkan Kartu Kredit Co-Brand MyPertamina

Kartu Kredit Co-brand MyPertamina yang dibuat khusus bagi para pencinta otomotif bekerjasama dengan Bank Mandiri yang diberi nama Mandiri MyPertamina Card.

oleh Tira Santia diperbarui 28 Sep 2024, 21:51 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 21:51 WIB
MyPertamina
PT Pertamina Patra Niaga bersama Bank Mandiri me.luncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus berinovasi dan adaptif dalam memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam bertransaksi.

Salah satunya dengan meluncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina yang dibuat khusus bagi para pencinta otomotif bekerjasama dengan Bank Mandiri yang diberi nama Mandiri MyPertamina Card.

“Menjadi komitmen kami dalam memberikan berbagai pilihan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan. Lewat Mandiri MyPertamina Card, pelanggan bisa memperoleh beragam keuntungan, mulai dari welcome bonus e-voucher MyPertamina senilai Rp 200 ribu, bebas iuran tahunan kartu kredit di tahun pertama, hingga akses eksklusif ke airport lounges dan airport merchants,” ujar Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso, saat seremoni launching yang berlangsung ditengah gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika pada Sabtu (28/9/2024).

Harsono Budi menambahkan, para pecinta otomotif bisa memperoleh beragam keuntungan, yakni dengan cara menukarkan Livin’Poin menjadi e-voucher MyPertamina dan promo sepanjang tahun di event racing dan motor show di seluruh dunia.

“Pelanggan juga dapat menikmati cashback Rp 30.000 untuk transaksi di aplikasi MyPertamina, serta mendapatkan Livin’Poin hingga 3x lipat untuk setiap transaksi terkait otomotif,” sebut Harsono Budi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemudahan

PT Pertamina Patra Niaga bersama Bank Mandiri me.luncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina
PT Pertamina Patra Niaga bersama Bank Mandiri me.luncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina

Dalam kesempatan yang sama, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari, mengungkapkan bahwa peluncuran ini merupakan hasil dari penyempurnaan produk sebelumnya dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik. Melalui kerjasama ini, kami berharap pemegang Mandiri MyPertamina Card bisa merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi mereka,” ungkap Saptari.

Selain itu, kartu ini juga memberikan akses lebih ke berbagai fitur di aplikasi Livin' by Mandiri, seperti Virtual Card, kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit, serta fitur unggulan Power Installment yang memungkinkan cicilan hingga 36 bulan dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0%.

“Bank Mandiri bersama Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi keuangan yang semakin relevan dengan kebutuhan nasabah. Mandiri MyPertamina Card akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai saluran distribusi Bank Mandiri,” imbuh Saptari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya