Hazard dan Adebayor Diprediksi Jadi Penentu

Kedua pemain ini tengah menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak di timnya masing-masing.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 08 Mar 2014, 16:07 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2014, 16:07 WIB
Chelsea vs Tottenham Hotspur
Chelsea vs Tottenham Hotspur (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London: Pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (8/3/2014) waktu setempat atau Minggu (9/3/2014) dinihari WIB akan jadi ajang pertarungan dua pemain yang haus gol, Eden Hazard dan Emmanuel Adebayor. Demi membawa timnya meraih tiga poin di laga pekan ini, keduanya diyakini bakal langsung memeragakan kemampuan terbaiknya sejak menit pertama.

Hingga pekan ke-28 Liga Premier, Hazard sudah mengoleksi 12 gol. Torehannya terbilang membanggakan. Sebab meski posisinya bukan striker, Hazard justru mampu menjadi pencetak gol terbanyak di kubu The Blues.

Catatan yang hampir serupa juga diukir Adebayor. Pemain kebangsaan Togo yang sempat tersisih dari skuat inti Tottenham tersebut juga mampu menyandang status sebagai topskor tim. Hingga pekan ke-28, Adebayor telah mencetak delapan gol yang didapat dari 13 penampilannya di Liga Premier.

Dengan kelebihannya masing-masing, baik Hazard maupun Adebayor diprediksi bisa jadi pembeda dalam laga ini. Jika Hazard bisa memimpin Chelsea meraih tiga poin, maka posisi puncak di papan klasemen Liga Premier akan terus dihuni pasukan London Biru.

Tapi apabila Tottenham yang menang, maka keberadaan Chelsea akan kian terancam. Sebab, saat ini mereka yang telah mengantungi 63 poin hanya memiliki selisih empat angka dari Arsenal dan juga Liverpool.

Tottenham sendiri masih berada di peringkat lima klasemen. Jika Adebayor Cs menang, mereka akan memangkas jarak menjadi satu poin dengan Manchester City yang duduk di posisi empat dengan raihan 57 poin. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya