Pelatih Lazio Sesalkan Hasil Imbang

Klub Elang Ibu Kota harus kebobolan lebih dulu di babak pertama

oleh Antonius Hermanto diperbarui 24 Mar 2014, 07:21 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2014, 07:21 WIB
Edoardo Reja
Edy Reja (AFP/ Nikolay Doychinov)

Liputan6.com, Roma: Pelatih Lazio, Edoardo Reja menyesal karena tidak dapat memanfaatkan faktor bertanding sebagai tuan rumah pada laga menghadapi AC Milan, Senin (24/3) dini hari WIB.

"Penyesalan pasti ada, khususnya pada penampilan kami yang kurang baik, Kami bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba untuk menang tapi kami tidak dapat memanfaatkan beberapa peluang," ungkapnya dalam Football-Italia.

Klub Elang Ibu Kota harus kebobolan lebih dulu di babak pertama setelah sepakan Ricardo Kaka membentur Abdoulay Konko.

"Saya percaya dapat memenangkan pertandingan, karena Milan hanya mampu mencetak gol melalui bola yang terbentur pemain kami. Mereka juga memiliki sedikit peluang."

Ia menambahkan, "Kami menekan ke sisi kanan pertahanan di mana Kaka bergerak. Akan tetapi pada babak pertama kami tidak cukup fokus karena kami menggerakkan gelandang kami untuk bergerak maju mengirim umpan silang, sehingga ada celah bagi Milan menusuk ke daerah pertahanan kami."

Laga yang digelar pada Senin 24 Maret tersebut akhirnya hanya berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini Lazio berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Di sisi lain Rossoneri berada di peringkat ke-12 dengan raihan 36 poin.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya