Milan Segera Amankan Dua Pemain Pinjamannya

Kinerja Adel Taarabt dan Adil Rami memuaskan manajemen klub.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Apr 2014, 09:50 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 09:50 WIB
 Adel Taarabt
Adel Taarabt (Fabio Muzzi/AFP)

Liputan6.com, Milan: AC Milan kabarnya sudah setuju mempermanenkan dua pemain pinjamannya, Adel Taarabt dan Adil Rami. Manajemen Milan mengaku puas dengan kinerja dua pemain yang dipinjam masing-masing dari QPR dan Valencia itu.

Rami yang bergabung ke San Siro sejak Januari lalu telah bermain dalam 15 laga di semua kompetisi dan mencetak tiga gol. Sedangkan Taarabt yang berposisi gelandang sudah mencetak dua gol dari delapan laga.

"Uang untuk mendapatkan keduanya sudah kami siapkan. Kami akan membicarakan soal kontrak permanen mereka pada Mei nanti," kata CEO Milan, Adriano Galliani seperti dilansir Soccerway.

Di sisi lain, Galliani tidak kecewa dengan prestasi Milan musim ini. Walau terpuruk di peringkat 11 Serie A, namun Milan menjadi wakil Italia terbaik di Liga Champions karena menembus babak 16 besar.

"Kami selalu lolos ke kompetisi Eropa selama 15 tahun terakhir, 13 tahun diantaranya bermain di Liga Champions. Jadi jika kami gagal ke Eropa musim depan, catatan kami tetap lebih baik ketimbang klub Italia lainnya," kata Galliani sesumbar.

"Tim ini mulai berkembang dari segi fisik dan teknik. Saya berharap mereka bisa membuktikannya dengan kemenangan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya