Direktur Sepakbola Barca Mundur?

Zubizarreta mendapat kritik pedas karena tidak mendatangkan pemain belakang baru pada musim panas lalu.

oleh Thomas diperbarui 05 Apr 2014, 04:34 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2014, 04:34 WIB
andoni-zubizarreta--131027a.jpg

Liputan6.com, Barcelona: Direktur sepakbola Barcelona Andoni Zubizarreta dikabarkan telah mengajukan pengunduran diri pada pekan ini. Zubizarreta tidak kuat dengan tekanan yang didapat belakangan ini.

Zubizarreta mendapat kritik pedas karena tidak mendatangkan pemain belakang baru pada musim panas lalu. Akibatnya lini belakang Barca musim ini cukup keropos mengingat Carles Puyol dan Gerard Pique sering diganggu cedera.

Cederanya Pique dan Puyol membuat Barca hanya bisa mengandalkan pemain muda Marc Bartra dan gelandang bertahan Javier Mascherano yang digeser sebagai bek tengah.

Tidak mampunya Zubizarreta mendatangkan bek tengah musim panas lalu juga akan berdampak pada Barca musim depan. Mereka baru saja dijatuhi hukuman oleh FIFA berupa larangan terlibat di dua bursa transfer mendatang. Dengan demikian lubang dipertahanan Barca akan semakin parah mengingat Puyol sudah memutuskan pergi akhir musim nanti.

Radio Catalunya melaporkan keinginan Zubizarreta mundur ditolak oleh Barca. Blaugrana masih mempercayai mantan kipernya itu untuk mendukuki posisi direktur sepakbola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya