Roma Ingin Borong Pemain Tottenham

Kubu I Lupi ingin mendatangkan Erik Lamela, Sandro, dan Paulinho.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 01 Mei 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2014, 12:30 WIB
Erik Lamela - Paulinho - Sandro
(asroma.no)

Liputan6.com, Roma: AS Roma mulai bergerak mencari pemain baru. Kali ini tim asal ibukota Italia itu akan menjadikan Tottenham Hotspur sebagai tempat untuk memborong pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Mirror, Roma membidik tiga punggawa Spurs yakni Sandro, Paulinho, dan Erik Lamela. Namun dari ketiga pemain tersebut, hanya Lamela yang sangat diprioritaskan. Kegemilangan Lamela saat memperkuat Roma 2012/2013 lalu membuat Rudi Garcia ingin merekrut pemain yang tak menemukan bakat terbaiknya di musim ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Roma menjual Lamela dengan harga 30 juta pound. Sekarang, mereka berharap bisa membawa pulang sang pemain dengan harga yang lebih rendah.

Untuk melancarkan negosiasi, Roma bakal menyertakan pemain muda mereka, Tin Jedvaj ke dalam proposal transfer. Tapi jika ingin mendapatkan jasa Lamela, Roma harus bergerak cepat dan pintar-pintar merayu. Sebab Juventus juga berambisi menampung pemain kebangsaan Argentina tersebut.

Spurs sendiri sudah menemukan pengganti Lamela. Pemain yang dimaksud adalah Romelu Lukaku yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Everton. Demi mendapatkan sang pemain, Spurs sudah menyiapkan dana sampai 20 juta pound. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya