Liverpool Ingin Datangkan Hazard

The Reds ingin menuntaskan transfer Hazard dalam waktu dekat ini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 16 Mei 2014, 18:51 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 18:51 WIB
Thorgan Hazard diincar Liverpool
Thorgan Hazard (AFP/Bruno Fahy)

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool berencana mendatangkan Thorgan Hazard. Klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu terkesan dengan bakat yang diperlihatkan sang pemain saat membela Zulte-Waregem musim ini.

Hazard sebenarnya adalah pemain Chelsea. Namun karena kalah bersaing, ia dipinjamkan pada musim panas tahun lalu. Bersama Zulte-Waregem, adik kandung Eden Hazard itu sukses mencatatkan 38 penampilan dan 14 gol di ajang Pro League Belgia.

Selain Liverpool, Schalke dan Everton juga tertarik dengan pemuda berusia 21 tahun tersebut. Ketiganya harus bersaing merayu Chelsea yang dikabarkan belum rela melepasnya di musim depan.

"Diam-diam kami telah melihat penawaran dan akan menilai tim mana yang paling nyaman untuk Thorgan," ucap ayah sang pemain, Thierry Hazard yang dikutip dari Metro.co.uk.

Saat ini Hazard junior memiliki harga jual berkisar 6 juta pound atau setara Rp 114 miliar. Liverpool kabarnya ingin menuntaskan transfer Hazard dalam waktu dekat ini. (Van)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya