Adik Hazard Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Belgia

Kecemerlangan Thorgen bukan tidak mungkin akan membuat Jose Mourinho tertarik memakai jasanya di Chelsea musim depan.

oleh Thomas diperbarui 17 Mei 2014, 11:42 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 11:42 WIB
Thorgan Hazard diincar Liverpool
Thorgan Hazard (AFP/Bruno Fahy)

Liputan6.com, Brussels: Adik bintang Chelsea Eden Hazard, Thorgen, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Belgia Musim 2013/2014.  Seperti diberitakan Sky Sports, Thorgan mengalahkan  Michy Batshuayi (Standard), Hamdi Harbaoui (Tun/Lokeren), Maxime Lestienne (Club Brugge) dan Hans Vanaken (Lokeren) untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Pemuda 21 tahun itu bermain sangat bagus bersama Zulte yang dibawanya menempati posisi empat klasemen Liga Belgia. Saat ini Thorgen memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Belgia dengan lima gol.

Thorgen masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Namun karena sulit mendapat tempat di tim utama, The Blues meminjamkannya ke Zulte dalam dua musim terakhir.

"Ini penghargaan spesial dapat dipilih sebagai pemain terbaik. Saya bangga dapat berdiri di sini," tutur Thorgen.

Kecemerlangan Thorgen bukan tidak mungkin akan membuat Jose Mourinho tertarik memakai jasanya di Chelsea musim depan. Kebetulan Chelsea akan melakukan perombakan skuat setelah musim ini tanpa gelar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya