Atletico Enggan Jual Filipe Luis ke Chelsea

Atletico Madrid tidak akan menjual Filipe Luis yang saat ini diminati Chelsea

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Mei 2014, 22:44 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2014, 22:44 WIB
Filipe Luis
Filipe Luis (Dani Pozo / AFP)

Liputan6.com, Madrid: Agen Filipe Luis mengakui bahwa Chelsea sangat berminat mendatangkan bek Atletico Madrid itu. Namun, menurut, Manuel Garcia Quilon, tim juara Liga Spanyol tersebut, tidak akan menjualnya.

"Atletico tidak akan menjualnya," kata Garcia kepada AS, seperti dilansir Football Espana, Jumat (30/5/2014) . "Mereka bertekad akan  tetap mempertahankan skuadnya untuk musim depan," imbuhnya.

"Kita akan lihat apa yang terjadi dengan pemain yang berbeda, tetapi maksudnya adalah untuk tidak menjual kepada siapa pun."

Filipe sudah membuat 32 penampilan di liga musim lalu. Sampai saat ini dia telah menghabiskan empat musim di Vicente Calderon.

Menurut kabar yang dilansir Dailymail, The Blues akan menjadikan Filipe Luis sebagai penerus Cole di sisi kiri pertahanan.

Cole akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang. Oleh Chelsea, kontrak Cole tak diperpanjang dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya