Persija akan Datangkan 1 Pemain Lagi

Persija akan mendatangkan satu pemain lagi. Kabarnya pemain lokal.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 03 Jun 2014, 21:46 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 21:46 WIB
091118bbeni_dolo.jpg
Pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Kuwait.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendatangkan Eddy Foday Boakay dan Agus Salim, Persija Jakarta masih akan mendatangkan satu pemain lagi. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Benny Dollo.

Menurut rumor yang beredar, "Macan Kemayoran" sudah menjalin kesepakatan dengan satu pemain. Bahkan, ada yang menyebut kalau pemain tersebut juga pernah memperkuat Persija.

Benny Dollo membenarkan, Persija akan mendatangkan satu pemain baru. Namun, dia membantah kalau pemain yang tengah dibicarakan ini merupakan eks Macan Kemayoran.



"Nanti pemain baru saya kasih tahu kalau dia sudah datang. Bukan eks persija, tapi dia merupakan pemain lokal," ucap pria yang akrab disapa Bendol tersebut saat ditemui di POR Sawangan, Selasa (3/6/2014).

Persija sudah mendapatkan Boakay dari Persipura Jayapura. Bomber asal Liberia itu sudah mencetak satu gol dari dua pertandingan. Sedangkan Agus Salim didatangkan dari Persipasi Bekasi, tapi dia belum dimainkan oleh Bendol. Keduanya datang di pertengahan musim ISL 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya