Obi Mikel Yakin Tidak Akan Dijual Chelsea

Ia sama sekali tak terganggu dengan kehadiran Cesc Fabregas di skuat Chelsea.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Jul 2014, 17:31 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 17:31 WIB
John Obi Mikel yakin tidak dijual Chelsea
John Obi Mikel (Skysports)

Liputan6.com, London - Gelandang bertahan Chelsea, John Obi Mikel yakin tak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Pemain kebangsaan Nigeria itu mengaku masih betah tinggal di skuat The Roman Emperor.

Belakangan muncul kabar yang mengatakan kalau Obi Mikel akan dilepas menyusul keberhasilan Chelsea mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona. Akan tetapi Mikel tak sedikitpun resah meski harus bersaing dengan Fabregas dan pemain lainnya dalam memperebutkan tempat di skuat inti The Blues.

"Saya tidak punya masalah dengan kedatangan Cesc Fabregas. Saya sering bermain melawannya dan kami tidak bermain di posisi yang sama pula," ungkap Mikel pada Dailymail.

"Saya sudah tinggal di Chelsea dalam waktu yang lama. Ini bagaikan rumah saya. Saya memang dari Nigeria, tapi Chelsea adalah rumah yang jauh dari rumah (asli) saya," tambahnya.

Jelang musim depan, lini tengah Chelsea dipenuhi banyak pemain bintang. Selain Mikel dan Fabregas, lini tengah The Blues juga ditempati Willian, Oscar, Eden Hazard, Nemanja Matic, Mohammed Salah, Ramires, Marko Marin, dan Victor Moses. (Van)

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya