Jersey Baru Napoli Pamerkan Dua Sponsor

Napoli memutuskan memasang dua logo sponsor di bagian depan jersey.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 26 Jul 2014, 22:08 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2014, 22:08 WIB
Napoli
Jersey Napoli 2014/2015 (Football-Italia)

Liputan6.com, Napoli - Napoli telah merilis jersey kandang mereka untuk musim 2014/2015 mendatang. Tidak banyak desain yang berubah, hanya saja pada kali ini Napoli memajang dua logo sponsor pada jersey barunya.

Seperti dilansir Football-Italia (26/7), desain kostum baru Napoli ini masih mengusung warna kebanggaan mereka, Biru Muda. Pada desain kali ini, Napoli juga memiliki kerah yang lebih besar dari musim sebelumnya.

Napoli memutuskan memasang dua logo sponsor di bagian depan jersey mereka menyusul peraturan yang baru saja dibuat Liga Italia. Pasalnya kini Serie A memperbolehkan klub yang berkompetisi untuk memasang lebih dari satu sponsor di jersey mereka.

Namun Napoli tidak dapat memasang dua logo sponsor di Liga Champions. Mereka hanya akan memasang dua sponsor di laga persahabatan, Serie A, dan Coppa Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya